banner 468x60

TP PKK Kota Pontianak Door to Door Ajak Warga Vaksin

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie Kamtono
Ketua TP PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie Kamtono dampingi Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono tinjau vaksinasi massal. (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pontianak terus bantu pemerintah lakukan percepatan vaksinasi. Bahkan, TP PKK Pontianak, melakukan door to door mengajak warga agar ikut vaksinasi. Supaya cakupan vaksin di Kota Pontianak bisa segera capai 70 persen. Sehingga herd immunity bisa segera tercapai.

“Untuk itu kami langsung turun door to door mengajak warga untuk divaksin. Vaknsinai Ini harus didukung warga jika pandemi diakhiri,” kata ketua TP PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie, belum lama ini.

Dia pun menyebut, target pemerintah mencapai herd immunity tak akan tercapai tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus ikuti vaksinasi. Vaksinasi sendiri merupakan bagian dari ikhtiar untuk menjadikan Pontianak sebagai kota yang sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan target capaian vaksinasi 80 persen di akhir tahun ini bisa tercapai, kami berharap kerjasama dari masyarakat juga,” ajaknya.

Di samping itu, Yanieta juga mengimbau masyarakat tak lengah dengan penerapan protokol kesehatan. Sebab, jika penerapan prokes kendor, maka potensi kasus penularan baru lebih besar akan kembali terjadi. (Abdul Halikurrahman)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: