banner 468x60

Wabup Effendi : Kita Cari Bibit Tinju di Kayong Utara

  • Bagikan
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad. Ist

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kemenangan Daud Yordan pada pertandingan melawan petinju Thailand beberapa waktu lalu menciptakan euforia bagi masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

Berbagai prestasi sudah diukir petinju asli Kabupaten Kayong Utara ini. Namun, di usia Daud Yordan 34 tahun ini, Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad berharap Daud yang akrab disapa ini sudah memikirkan regenerasi, sehingga terus lahir petinju yang berprestasi di Kayong Utara.

“Mudah mudahan ke depan akan lahir Daud Yordan yang lain. Karena kita ketahui, Daud Yordan sudah berusia. Kita berharap beliau mampu melahirkan petinju – petinju baru,” Wabup Effendi, belum lama ini.

Selain itu, outfit yang dipakai Daud Yordan bertuliskan #DY2024 pada pertandingan melawan petinju Thailand kemarin menggambarkan keseriusan Daud Yordan untuk terjun ke panggung politik. Daud Yordan digadang – gadang akan maju Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI).

“Kita doakan bung Daud Yordan ini sukses mencalonkan diri menjadi Anggota DPD RI tahun 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Terkait dukungan yang diberikan Wakil Bupati Effendi Ahmad, kepada dirinya untuk maju di kancah politik, Daud Yordan mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan Wabup Effendi.

“Saya apresiasi luar biasa terhadap dukungan bapak Wakil Bupati yang mendukung niat saya terjun ke panggung politik. Namun semua itu kita kembalikan kepada masyarakat. Melihat animo masyarakat, kemana arah (saya) sedianya dapat kita pilih untuk berkontestasi di politik,” tutur Daud Yordan saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021).

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: