banner 468x60

Wagub Ria Norsan Siap Jika Diusung Demokrat Jadi Cagub di Pilkada 2024

  • Bagikan
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan berfoto bersama Ketua Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani dan pengurus yang baru dilantik, Rabu (24/11/2021).
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan berfoto bersama Ketua Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani dan pengurus yang baru dilantik, Rabu (24/11/2021). Andi Ridwansyah

PONTIANAK,insidepontianak.com – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengaku siap, jika dirinya di usung oleh Partai Demokrat menjadi Calon Gubernur (Cagub) Kalbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Dengan tujuan kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan rakyat semuanya akan kita lakukan dan siap,”kata Ria Norsan saat diwawancarai awak media, usai pelantikan Ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat, Rabu (24/11/2021).

Norsan mengaku memiliki kedekatan kekeluargaan dengan Ketua DPD Demokrat. Evi merupakan adik iparnya. Namun, secara ke partaian dan karier, mereka masing-masing.

Norsan sendiri berkarier di Partai Golkar. Selain Gubernur, jabatan terakhirnya adalah Wantim Partai Golkar.

Norsan, mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Demokrat yang baru Ermin Elviani dan seluruh pengurus jajaran.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kalbar yang dicintai,” pungkasnya (Andi)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: