banner 468x60

Wah Jins Motif Bercak Cat Ini Cetak Rekor MURI

  • Bagikan
Model Jins Ludes dalam 15 Menit (Rucas.co)
Model Jins Ludes dalam 15 Menit (Rucas.co)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jins merupakan salah satu item fesyen yang digemari oleh masyarakat Indonesia baik oleh laki-laki maupun perempuan. Belum lama ini, brand jins lokal Rucas.co, memecahkan rekor MURI sebagai penjualan celana jins terbanyak secara daring atau online dalam waktu 15 menit!

Memang apa sih istimewanya?

Model jins yang dimaksud adalah The art of paint dan The King Of Snow, yang keduanya memiliki arti masing-masing.

Untuk celana model The Art of Paint, ada bercak cat atau splash di tiap produk yang dibuat dengan metode hand made, dan dikerjakan satu persatu. Sementara King of Snow bertema salah satu peta di permainan PUBG.

“Jadi setiap celana tidak ada yang sama. Sementara di wilayah yang bernama Vikendi di permainan PUBG, Bigetron mendapatkan tittle raja di sana dan oleh kami, jins yang RUCAS produksi berwarna seperti salju,” jelas founder Rucas.co, Rubin Castor Muhardi yang berkolaborasi dengan Tim E-sports, Bigetron, dalam peluncuran koleksi terbarunya, dikutip Suara.com

Sementara untuk kendala berjualan online dalam waktu 15 menit itu, lanjut Rubin, ia mengaku hanya perlu lebih ekstra saat pengawasan terhadap staf bagian produksi, apalagi semasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kendalanya itu, kita harus lebih sering memerhatikan staf atau tim kita pada saat melakukan aktivitas produksi, karena harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memerhatikan kualitas produk yang kami hasilkan,” tambah Rubin dikutip dari siaran pers, Selasa (23/11/2021).

Sementara untuk rekor MURI yang didapat, bagi Rubin dan timnya, penghargaan tersebut melebihi harapan dan ekspektasi mereka. Apalagi Rucas.co pernah mendapatkan rekor yang sama beberapa waktu lalu.

Kata Rubin, dua kali penghargaan MURI bukan pencapaian terakhir. Ia dan timnya akan terus kreatif dan berinovasi menghasilkan produk jins dengan kualitas terbaik.

“Piagam ini hanyalah sebuah pencapaian yang sementara dan sekaligus untuk pengingat kita bahwa masih harus terus meningkatkan kualitas, model, dan tentunya pelayanan untuk meraih prestasi prestasi yang akan datang lagi,” pungkas Rubin.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: