banner 468x60

Kakanwil Kemenkumham Kalbar Ingatkan Pentingnya SDM Berintegritas

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite lantik 28 pejabat administrasi di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (23/11/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite mengingatkan, pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas. Hal ini kembali ditekankan Fery saat melantik 28 pejabat administrasi di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (23/11/2021).

Fery mengatakan, SDM yang memiliki kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi serta mempunyai moralitas merupakan keharusan. Untuk itulah, dia mengigatkan agar pembinaan SDM terus dilakukan.

Dengan kompetensi itu, diharapkan pegawai mampu mengabdi, berkomitmen terhadap tanggungjawabnya sebagai aparatur Kementerian Hukum dan HAM RI.

“Sehingga akan sangat mudah untuk membangun komitmen bersama dalam mewujudkan reformasi birokrasi yang utuh dan berkesinambungan,” kata dia.

Fery berharap, kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat menyesuaikan diri dan menciptakan legacy selama mengemban jabatan. Sebab, legacy positif merupakan hal yang paling membanggakan bagi seseorang, saat meninggalkan jabatannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: