banner 468x60

Pria Ini Tulis Pesan Nakal plus Kocak untuk Bos Sebelum Berhenti Kerja

  • Bagikan
Pemberitahuan untuk bos sebelum mengundurkan diri. (Reddit)
Pemberitahuan untuk bos sebelum mengundurkan diri. (Reddit)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketika seseorang ingin berhenti pastinya ada rasa sedih di hati. Namun, tidak bagi seorang pekerja ini. Pekerja ini memilih cara yang tak biasa untuk mengabarkan bosnya bahwa ia akan segera berhenti kerja. Unggahannya viral di media sosial dan menuai perdebatan di kalangan warganet.

Menyadur The Sun, dikutip Suara.com, Kamis (25//11/2021), pria bernama Lewis ini menulis pesan nakal berbunyi “Yo, aku akan pergi tanggal 25” di tisu toilet.

Bersama pesan ‘profesional’ itu, ia menyertakan gambar kartun sosok telanjang yang mengacungkan ibu jari sambil menampar bagian belakangnya.

Namun beberapa yang lain tertawa dengan aksi ini dan terinspirasi melakukan hal yang sama ketika mereka akan mengundurkan diri dari perusahaan.

Hal ini membuat Lewis harus memberikan klarifikasi bahwa ia seharusnya memberi pemberitahuan 2 minggu sebelum berhenti bekerja.

Tapi sesuatu di luar skenario terjadi, bos memberipekerjaan tambahan ketika ia akan resign, jadi ia memutuskan untuk memberitahunya dengan cara yang unik.

Ia juga menyebut hubungannya dengan bos sangat baik dan atasannya itu menganggap hal ini sebagai lelucon. Pekerjaannya juga bukan jenis pekerjaan yng bersifat formal dan kaku.

Jadi pada kesimpulannya, tak ada yang harus dikhawatirkan dari pesan kocak di tisu toilet itu. Beberapa warganet malah mengingatkannya untuk mencetak dan membubuhkan tandatangan di suratnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: