Pasca Banjir di Sintang, DPW PKS Kalbar Bantu Tas dan Alat Tulis

  • Bagikan
Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalimantan Barat memberi bantuan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Sintang khususnya pekajar, bantuan tersebut berup tas dan alat tulis yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni kepada Yayasan  Bina Sejahtera Ahmad Endang, Sabtu (27/11)/2021). (Istimewa)

SINTANG, insidepontianak.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalimantan Barat memberi bantuan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Sintang khususnya pekajar, bantuan tersebut berup tas dan alat tulis yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni kepada Yayasan  Bina Sejahtera Ahmad Endang, Sabtu (27/11/2021).

“Mereka perlu bantuan peralatan sekolah. Ada 300 paket alat sekolah berupa tas dan alat tulis yang saya bagikan. Alhamdulillah, mereka merasa terbantu. Saya berharap bantuan ini bermanfaat,” ujar Arif Joni.

Ia mengatakan, selain bantuan alat tulis, pihaknya juga membantu untuk merehab sekolah yang rusak akibat banjir.

Bantuan PKS ini diserahkan ke Yayasan Bina Sejahtera. Untuk Sekolah SDIT Buah Hati dan SMPIT Rabbani. Bantuan diserahkan ketua DPW PKS dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan  Bapak Ahmad Endang.

Ia menambahakan, PKS juga mengapresiasi para relawan yang membantu PKS dalam mendistribusikan bantuan selama banjir. Penghargaan berupa sertifikat penghargaan dan uang kepada para relawan.

“Bantuan yang telah didistribusikan sudah lebih dari 100 juta. Baik untuk yang terdampak banjir di Sintang, Melawi, maupun Sanggau. Dengan berbagai bentuk bantuan. Seperti sembako, pakaian dan popok bayi,” ujarnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: