KONI Bengkayang Sebut 9 Cabor Tunda Turnamen Di Tingkat Kabupaten

  • Bagikan
Mardiansyah Herman, Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Senin (20/11/2021). Baruna
Mardiansyah Herman, Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Senin (20/11/2021). Baruna

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Sembilan turnamen cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Bengkayang tertunda karena situasi pandemi covid-19.

Cabang olahraga yang hanya bisa mengikuti turnamen masih memprioritaskan untuk yang bersifat tidak mengumpulkan orang banyak.

Ketua KONI Bengkayang, Mardiansyah Herman mengatakan, sebanyak 8 cabang olahraga di Kabupaten Bengkayang terpaksa harus menunda turnamen karena menimbangnya situasi masih pandemi covid-19.

“Meski tertunda, masih ada sejumlah cabor olahraga diprioritaskan mengikuti turnamen, seperti E-sport atau game online,” ujarnya, Senin (29/11/2021).

Katanya, 8 cabor yang tak bisa menyelenggarakan turnamen yaitu, Atletik, Badminton, Bola Billy, Karate, Balap Sepeda, Sepak Takraw, Tenis Meja, Futsal dan Silat.

Dirinya berharap, beberapa turnamen ke depan dapat terealisasi dengan lancar dan maksimal. Guna menyalurkan hasrat, bakat dan sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet unggul di Kabupaten Bengkayang dalam mengikuti ajang ternamen bergengsi kedepannya.

“Semoga pandemi covid-19 segera berakhir, dan pembinaan terhadap altel dapat terus dilakukan,” ucapnya.

Diketahui, pada tahun 2021, untuk mengikuti kejuaraan resmi yang diberangkatkan ke tingkat provinsi ada beberapa cabor yaitu, cabor FTI, ISSI, PBFI, Atletik PASSI, Billiar, dan Hoki. (Baruna)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: