Ikatan Alumni Fisip Untan KKU Gelar Vaksinasi Gratis

  • Bagikan
Ikatan Alumni Fisip Untan Kayong Utara ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi massal di Kayong Utara. Ist
Ikatan Alumni Fisip Untan Kayong Utara ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi massal di Kayong Utara. Ist

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Ikatan Alumni Fisip Untan Kabupaten  Kayong Utara (KKU) ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi massal di Kayong Utara.

Sebanyak 600 orang lebih sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (2/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Alumni Fisip Universitas Tanjungpura, Radian, mengatakan vaksinasi yang digelar dalam rangkaian kegiatan reunian akbar.

Ini katanya bertujuan membantu pemerintah dalam mencapai target herd immunity sebagai wujud ikhtiar menangkal virus COVID-19 di Kayong Utara.

“Kegiatan vaksinasi ini perdana yang kami gelar. Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini,” terang Radian.

Diakuinya, kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan pihak pemerintahan Kecamatan Sukadana, dan vaksinasi ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

“Kegiatan ini tidak hanya dikhususkan bagi Desa Benawai Agung tapi untuk seluruh masyarakat Kecamatan Sukadana. Jadi kami menargetkan yang hadir ada seribu dan yang datang 600an orang, itu sudah alhamdulillah,” tambahnya.

Ia berharap agar masyarakat Kayong Utara tetap sadar pentingnya vaksinasi, guna mendukung program pemerintah dan melindungi masyarakat dari Covid-19.

“Kita harus meyakini vaksinasi ini penting dan halal bagi kita. Sudah banyak yang vaksin. Jangan ragu lagilah,” harapnya.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: