Rebut Piala Soeratin U-17 Zona Kalbar, GABSIS Sambas akan Jajal Liga 3 Nasional

  • Bagikan
GABSIS Sambas menjuarai piala Soeratin U-17 zona Kalbar, setelah mengalahkan DODOS FC, tim sepakbola dari Kubu Raya dengan skor tipis 1-0. Ist
GABSIS Sambas menjuarai piala Soeratin U-17 zona Kalbar, setelah mengalahkan DODOS FC, tim sepakbola dari Kubu Raya dengan skor tipis 1-0. Ist

SAMBAS, insidepontianak.com – GABSIS Sambas menjuarai piala Soeratin U-17 zona Kalbar, setelah mengalahkan DODOS FC, tim sepakbola dari Kubu Raya dengan skor tipis 1-0, saat pertandingan Leg 2 di Lapangan Sepakbola GABSIS, Kamis (2/12/2021) siang.

Sebelumnya pada Leg 1, GABSIS menahan imbang DODOS FC dengan skor 1-1 sehingga agregat menjadi 2-1. Dalam waktu dekat, kesebelasan berjuluk Laskar Elang Laut tersebut, akan menjajal Liga 3 PSSI tingkat nasional pada Januari 2022.

Kesuksesan GABSIS Sambas merebut piala Soeratin U-17 zona Kalbar, menambah deretan prestasi yang telah diraih oleh tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sambas setelah sebelumnya juara Liga 3 PSSI Zona Kalbar.

Ketua PSSI Sambas, Eko Suprihatino memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sambas agar GABSIS Sambas berhasil meraih prestasi maksimal di tingkat nasional.

“Kemenangan GABSIS berkat doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sambas, terutama sponsor kita dari Bank Kalbar. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” katanya. (Yak)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: