Tjhai Chui Mie Serahkan Polis Asuransi kepada 352 Personel BPKS Singkawang

  • Bagikan
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyerahkan polis asuransi kepada 352 anggota dari 8 BPKS se Kota Singkawang , di aula Satpol PP, Rabu (8/12/2021) lalu.

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyerahkan polis asuransi kepada 352 anggota dari 8 BPKS se Kota Singkawang , di aula Satpol PP, Rabu (8/12/2021) lalu.

Pemberian ini menjadi bentuk apresiasi Pemerintah Kota Singkawang kepada para anggota BPKS atas kesigapan dan kinerja baik dalam hal pencegahan, pengevakuasian dan pemadaman kebakaran.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menilai kesigapan BPKS se-kota Singkawang dalam melayani masyarakat patut diapresiasi, khususnya dalam hal pencegahan, pengevakuasian dan pemadaman kebakaran.

Tentu, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh BPKS kota Singkawang yang sudah bekerja secara sukarela.

Tanpa dibayar atau digaji oleh Pemkot Singkawang. Pemkot Singkawang hanya memberikan santunan dan bantuan operasional setiap tahunnya. “Semoga amal baiknya dibalas Tuhan dan selalu dalam perlindungan-Nya,” ujarnya.

Sementara, Ketua Perkumpulan Pemadam Kebakaran Swasta (P2KS) Kota Singkawang Malika berterimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Singkawang yang memberikan fasilitas asuransi.

Ia menyatakan pihaknya senantiasa siap membantu Pemerintah Kota Singkawang dalam menanggani setiap kejadian kebakaran.

Kami berterimakasih atas perhatian Pemkot Singkawang, khususnya Kepala Bidang Pemadam Kebakaran SatPol-PP Kota Singkawang memberikan fasilitas asuransi.

Sejauh ini, untuk keadian kebakaran yang menghilangkan nyawa anggota kami memang tidak ada dan kita doakan selamanya tidak ada. Hanya cedera kecil saat bertugas.

“Kami juga bersyukur jika seandainya ada anggota kami yang terkena musibah juga ditanggung. Itu sisi positifnya,”ujarnya.

Meski tanpa fasilitas asuransi ini pun, kami berkomitmen untuk menjalankan tupoksi kami. Jadi, tidak memandang waktu dan tempat.

“Begitu ada laporan dari warga, sesuai tupoksi kami adalah bagian pemukiman. Kami akan turun. Dan juga hal-hal yang kegiatannya bersifat sosial, baik dari warga maupun pemerintah,” tambahnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: