Tumbangkan 63 Tim, Amory Juarai Turnament ML ESI Bengkayang

  • Bagikan
Penerimaan Hadia Turnamen E-Sprot Bengkayang
Perwakilan Amory E-Sport saat menerima piala dan hadiah dari Ketua KONI Kabupaten Bengkayang. Selasa (21/12/2021). (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Amory E-Sport berhasil menyabet gelar juara satu pada ajang turnament Mobile Legends Piala ESI Kabupaten Bengkayang, 2021. Amory E-Sport tercatat menumbangkan 63 tim.

Sejak awal pertandingan, Amory sudah menunjukkan ketangguhannya. Satu-persatu tim penantang berahasil dikalahkan. Puncaknya, di babak grand final. Amory berhasil membungkam tim Waxi MHL dengan skor 3-1. Alhasil, Amory pun keluar sebagai juara.

Sebagai hadiah juara satu, Amory berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp2,3 juta. Ketua ESI Kabupaten Bengkayang, Mujidi ucapkan selamat bagi para pemenang. Ia bersyukur event ini berjalan lancar. Tanpa kendala apapu.

Dia menekankan, turnament Mobile Legend yang digelar E-Sprot Kabupaten Benggkayang ini, bisa menjadi wadah menjaring calon-calon atlet E-Sprot untuk dibawa berlaga di tingkat yang lebih tinggi. Ia pun mengapresiasi peserta yang antusias mengikuti event E-Sport perdana ini.

“Dari mula turnamen, kita buka pendaftaran, ratusan tim ingin mendaftar, tetapi kita batasi hanya 64 Tim. Ini menunjukkan, banyak sekali peminat E-Sport di Kabupaten Bengkayang,” ucapnya.

Dia berjanji, akan ada lagi event-event selanjutnya. Sebab terbukti, banyak sekali bibit-bibit atlet E-Sport di Kabupaten Bengkayang yang perlu diwadahi melalui pertandingan-pertandingan yang bisa mengapresiasi bakat mereka.

“Event-event berikut dengan level yang berbeda akan banyak digelar, mari persiapkan tim kalian,” pesannya.

Ketua Tim Amory, Fery merasa cukup senang dengan hasil yang diraih timnya dalam turnament kali ini. Sejak awa, ia sudah memprediksi Amory akan keluar sebagai juara. Pasalnya, tim yang diturunkan sudah dipersiapkan dengan matang.

“Juara, ini memang sudah menjadi target kami,” katanya.

Menurut Fery, gelar juara sudah beberapakali disabet Amory. Bahkan, Amory tercatat pernah menjuarai turnament E-Sport se Kalimantan Barat. Ia berharap, ke depan, Amory terus bisa meraih gelar juara di turnament-turnament lainnya.

“Semoga Amory sendiri naik level, dan bisa mengikuti turnament bergengsi di tingkat provinsi bahkan nasional,” harapnya.

Ia juga mendorong, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang terus mensuport bakat-bakat anak muda yang hobi di bidang E-Sport, dengan membuat event-event yang lebih banyak, sebagai wadah apresiasi.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: