Diintip Kencan di Kos, Pemuda di Pontianak Hajar Teman Sendiri hingga Babak Belur

  • Bagikan
Tersangka Penganiayaan
MR, tersangka penganiayaan. (Dok. Polisi)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Siapa yang tak emosi diintip teman sendiri saat berkencan. Inilah yang dirasakan MR. Amarahnya tak terbendung kala mengetahui temannya berinisal SY justru mengintipnya saat ia asyik berduaan bermesraan dengan sang pacar di kamar kos.

Tanpa pikir panjang, MR menghajar sohibnya itu. Tidak ada ampun baginya. Alhasil, SY babak belur. Pelipis kirinya bocor. Darah bercucuran. Pria 21 tahun itu pun tumbang tak berdaya. Buntut dari penganiayaan ini pun membuat MR meringkuk di jeruji besi.

Ia dilaporkan ke polisi. Tanpa waktu lama, MR diringkus anggota Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, Selasa (28/12/2021). Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Indra Asrianto mengatakan, penganiayaan yang dilakukan MR terhadap SY terjadi pada Kamis, (17/12/2021). Lokasinya di suatu kos di Jalan Karya, Kecamatan Pontianak Kota.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena kesal dengan korban yang ketahuan mengintip pelaku berada di kamar kost dengan pacar,” kata AKP Indra Asrianto.

MR tak terima diintip. Ia pun membabi buta menghajar SY yang tak melawan. Setelah beberapa hari kejadian itu berlalu, Sy memutuskan melaporkan MR ke Polisi.

“Laporan kita terima pada 22 November,” jelas Indra.

Dari laporan itu, Anggota Jatanras melakukan penangkapan. MR ditangkap di kosnya tanpa perlawanan apapun. Pemuda kelahiran Aceh ini sudah ditahan. Dia dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

“Ancaman hukumannya di atas lima tahun,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: