Yuks Kenalan Lebih Dekat V BTS, Idol yang Masuk Daftar Lelaki Tertampan Di Dunia 2021

  • Bagikan
Taehyung and Photograph (allkpop.com)
Taehyung and Photograph (allkpop.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pastinya para army tahu kan idola Kpop mereka. Yups BTS. Siapa yang tak tahu BTS. Dengan lagu hits seantero dunia bahkan menembus pasar Hollywood.

Baru-baru ini, dua personelnya dinobatkan dalam jajaran 10 lelaki tertampan di dunia 2021 versi TC Candler. Jungkook BTS dan V BTS. Dua nama ini bersaing sebagai lelaki tertampan di dunia lho.

Nah, kali ini kita bahas V BTS.

Siapa V BTS?

Faktanya dari sejumah sumber, V BTS sejak kecil sudah menetap di Korea Selatan. Pria bernama asli Kim Taehyung ini lahir di Daegu. Ia lahir di tanggal 30 Desember 1995 dan hampir bersamaan dengan tahun baru.

Pria yang selalu menjadi top visual dunia ini ternyata dulu tinggal di rumah sederhana dan orang tuanya seorang petani.

V BTS menjadi anak pertama dari 3 bersaudara. Hal inilah yang membuat V terlihat sangat tangguh dan kuat ketika bergabung dengan boygroup jebolan Bit Hit atau Hybe Entertaiment itu.

V sudah terbiasa menjadi seorang kakak sebagai contoh kedua adiknya. Kini, V berhasil menjadi idol paling fenomenal dalam boygrup BTS bersama keenam rekannya.

Sudah tak asing, kalau V memiliki julukan Baby Prince. Namun, tak jarang karena sisi kehangatannya, V juga mendapat julukan “Winter Bear” sesuai dengan single solonya.

Belum lama ini V BTS telah dipilih sebagai orang dengan wajah paling tampan di dunia untuk tahun 2017 oleh TC Candler dan tahun ini ia berada di peringkat ke-3.

Tempat tertinggi idola Kpop lelaki dalam daftar ini. Lelaki bernama asli Kim Taehyung Ini memiliki ketampanan yang maskulin dan atraktif dengan karakteristik unik yang magis dan menggoda.

Itulah yang membuatnya menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia. Tak hanya itu, ekspresi wajahnya yang unik juga menjadi salah satu faktor yang membuat pesonanya makin terpancar.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: