Bupati Paolus Hadi Sambut Kunjungan Kerja KSAD TNI di Entikong

  • Bagikan
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/1/2022). (Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/1/2022). Kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman disambut langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku senang atas kehadiran Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kabupaten Sanggau

“Saya harap kunjungan bapak ini banyak memberi pembekalan di sini (Entikong) terutama untuk Yonmek 643/Wns demi keamanan di daerah perbatasan, dan tentunya untuk menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Bupati Sanggau saat mengantarkan KSAD Dudung menuju helikopter di Lapangan Helly Ped Patoka Entikong.

Usai mengantarkan keberangkatan KSAD Dudung dan rombongan kembali menuju Pontianak, orang nomor satu di Sanggau ini menyebutkan ada yang menarik ketika dirinya mendampingi KSAD mengajar di SDN 12 Entikong tentang Pancasila dan kerukunan beragama. Menurutnya, memang sangat baik jika karakter ini dibentuk sejak dini.

“Ini soal bagaimana memaknai Pancasila dan kerukunan umat beragama, di Kabupaten Sanggau sudah sangat baik,” ujarnya. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: