Polisi Tangkap Pria yang Setubuhi Anak Tiri di Sanggau

  • Bagikan
Seorang pria, warga Kabupaten Sanggau berinisial SP (31) ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Sanggau atas kasus menyetubuhi anak tirinya yang masih tergolong di bawah umur yakni berusia 15 tahun. (Istimewa)

SANGGAU, insidepontianak.com – Seorang pria, warga Kabupaten Sanggau berinisial SP (31) ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Sanggau atas kasus menyetubuhi anak tirinya yang masih tergolong di bawah umur yakni berusia 15 tahun.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satrekrim) Polres Sanggau, AKP Tri Prasetiyo, menjelaskan kasus SP menyetubuhi anak tiri yang masih di bawah umur ini ini terjadi pada Juni dan Juli 2021 lalu.

“Modusnya tersangka melakukan perbuatannya dengan cara kekerasan atau cara paksa,” kata AKP Tri Prasetiyo, saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah media, Kamis (06/01/2021) di Mapolres Sanggau.

Ia menerangkan, pihak Polres Sanggau mendapat laporan kejadian ini pada akhir tahun 2021. Setelah mendapatkan laporan itu personel Satreskrim Sanggau langsung melakukan penyelidikan dasn mengumpulkan keterangan untuk memastikan kronologi peristiwanya.

“Saat ini pelaku sudah kami tahan untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya. (**)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: