Atta Halilintar Transplantasi Rambut: Bermula dari Tak Percaya Diri

  • Bagikan
Glorio Sanen. Ia dikenal sebagai pengacara 'akar rumput' yang kerap memberi bantuan hukum kepada siapapun, terutama kalangan lemah. Ist Momen Atta Halilintar Transplantasi Rambut
Momen Atta Halilintar Transplantasi Rambut. Saura.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Transplantasi rambut saat ini tak hanya sebagai upaya untuk mereka yang mengalami kebotakan rambut, tapi sudah jadi bagian life style. Jika awalnya ada Anang Hermansyah, kini giliran sang menantu Atta Halilintar transplantasi rambut.

Atta Halilintar transplantasi tambut saat Youtuber ini berada di Turki. Awalnya hanya mengantarkan sang papa mertua, Atta tenyata tertarik untuk transplantasi rambut.

Prosedur Atta Halilintar transplantasi rambut diabadikan lewat kanal YouTube pribadi. Yuk kepoin momen Atta Halintar transplantasi rambut berikut ini dikutip Suara.com.

1. Awalnya Temani Papa Mertua

Atta mengaku sebenarnya hanya menemani Anang Hermansyah untuk menjalani transplantasi rambut. Namun Atta ikut tertarik karena mendapat tawaran endorse.

2. Atta Tak Percaya Diri Dengan Kondisi Rambutnya

Aurel Hermansyah sempat menceritakan bahwa sebenarnya Atta tak percaya diri dengan bagian dahi yang lebar. Hal inilah ternyata yang membuat Atta selalu memakai headband.

3. Kondisi Bengkak Kepala Atta Pasca Transplantasi

Setelah menjalani transplantasi rambut, kepala Atta masih bengkak dan botak sebagian. Ia juga mengatakan tidak boleh keramas selama 10 hari ke depan.

4. Gak Percaya Diri Full Botak

Atta mengaku tidak merasa percaya diri jika harus botak seutuhnya seperti Anang Hermansyah. Alhasil Atta menyisakan rambut di bagian depan.

5. Bagian Rambut Yang Tersisa

Kemudian Atta mengatakan kini tak bisa lepas dari topinya. Ia menjelaskan bagian rambut yang tersisa. “Bener-bener rambutnya tinggal di atas, kayak mangkuk,” ujarnya.

6. Proses Transplantasi

Atta kemudian memperlihatkan video ketika proses transplantasi rambut. Ini adalah momen ketika Atta dipersiapkan sebelum menjalani prosedur.

7. Alasan Transplantasi Rambut

Selain tawaran endorse, Atta mantap melakukan transplantasi karena kondisi rambutnya yang terus mundur. Diceritakan hal tersebut bermula karena Atta adalah tipe pria yang kebanyakan mikir.

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: