Anita Darwis Dorong PKK Desa Produktiv dan Inovatif

  • Bagikan
Anita Darwis
Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Anita Darwis memanen tanaman sayur yang diproduksi kelompok PKK Desa Sungai Pangkalan 1, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Selasa (11/1/2022). (Ist)

BENGKAYANG, Inisidepontianak.com – Ketua PKK Bengkayang, Anita Darwis mendorong PKK Desa tingkatkan produktivitas dan inovasi. Agar, program pemberdayaan perempuan benar-benar bermanfaat. Selain itu, penggerak PKK Desa diharap terus memberi motivasi kepada anggota untuk mengikuti berbagai program pemberdayaan.

“Memotivasi diri itu penting, itu langkah awal untuk maju,” pesan Anita Darwis, dalam arahannya saat penyuluhan pemberdayaan perempuan, di Kantin Menare Sungai Pangkalan 1, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Selasa (11/1/2022).

Dia berharap, ke depannya, TP PKK Sungai Pangkalan 1, dapat mewakili Kabupaten di berbagai perlombaan baik ditingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Sungai Pangkalan 1, Nurazami mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Anita Darwis karena telah memberikan motivasi kepada anggota PKK setempat.

“Semoga dengan motivasi yang diberikan, dapat memicu anggota dalam berinovasi dan prestasi. Terlebih, dapat mengharumkan nama desa diberbagai ajang kegiatan,” sambungnya.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Anita Darwis ikut memanen sawi, kangkung dan ikan nila hasil dari usaha anggota TP PKK Sungai Pangkalan 1.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: