Pengabdi Setan 2, Jalan Ceritanya Bikin Penasaran

  • Bagikan
Petikan trailer film Pengabdi Setan [YouTube/Rapi Film]
Petikan trailer film Pengabdi Setan [YouTube/Rapi Film]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Salah satu film yang paling ditunggu tahun 2022 ini adalah Pengabdi Setan 2.

Pengabdi Setan 2 saat ini masih dalam proses pengerjaan itu diperkirakan bakal tayang di pertengahan atau akhir tahun 2022. Dia berharap ketika dirilis, situasi di bioskop sudah kembali normal tak seperti saat pandemi.

Joko Anwar lewat akun Instagramnya juga mengumumkan kalau Pengabdi Setan 2 akan dirilis tahun ini. Di situ terungkap sekuel Pengabdi Setan berjudul Communion.

Film Pengabdi Setan 2 teasarnya sudah dirilis perdana diputar di bioskop, Kamis lalu. cuplikannya, teaser hanya menampakkan background gelap dan suara seorang anak sedang merintih.

“Ibu..ibu..aku takut sendirian, kuburannya sempit,” kata suara anak yang belum diketahui siapa itu.

Teaser Film Pengabdi Setan 2 tersebut sukses membuat penonton penasaran. Mengingat ke belakang, akhir cerita Pengabdi Setan pertama perlihatkan adegan si putra bungsu Ibu dijemput oleh segerombolan ‘orang’ tak dikenal.

Produser Rapi Films, Sunil Samtani, mengaku sengaja membocorkan teaser tersebut untuk memancing antusias penggemar. Sebab, Joko Anwar sebaga penulis dan sutradara film tersebut yang menginginkan hal itu.

“Dari Joko juga sebenernya ingin mengumumkan film Pengabdi Setan 2 akan tayang tahun ini, kita pengin seperti itu. Jadi semacam teaser kecil aja dulu kita keluarin karena memang filmnya belum selesai juga,” kata Sunil Samtani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Suara.com, belum lama ini.

“Jadi ini teaser kecil untuk memberi tahu ke semua penonton bahwa Pengabdi Setan akan rilis tahun ini,” ujarnya lagi.

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: