Bupati Aron Resmikan Kantor Desa Rawak Hilir

  • Bagikan

SEKADAU, insidepontianak.com – Bupati Sekadau Aron meresmikan gedung baru kantor Desa Rawak Hilir di halaman kantor Desa Rawak Hilir Kecamatan Sekadau Hulu Selasa (11/01/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Aron mengapresiasi pihak Pemerintah Kecamatan Sekadau Hulu dan Pemerintah Desa Rawak Hilir yang telah berperan penting dalam rangka membangun wilayahnya serta terus bersaing dengan daerah lain dalam memajukan desanya masing-masing.

Selain itu Bupati Aron berharap, gedung kantor Desa Rawak Hilir yang dibangun tersebut dengan cukup megah, harus diimbangi dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Pada hari ini bisa kita lihat bersama bahwa kantor Desa Rawak Hilir yang telah dibangun ini cukup megah, semoga dengan megahnya kantor ini harus diimbangi dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Bupati Aron.

Ia menambahkan, karena Kepala Desa merupakan ujung tombak, maka harus juga bisa melaksanakan perannya masing-masing dalam rangka memajukan wilayahnya.

Kades rawak Hilir Abdul Azis mengatakan,  selepas diresmikannya gedung baru kantor Desa Rawak hilir oleh Bupati Sekadau Aron, maka pelayanan  di Pemerintahan Desa Rawak Hilir sudah langsung dilakukan di gedung kantor yang baru tersebut.

“Pembangunan gedung kantor ini menggunakan dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sekadau sebesar 200 Juta Rupiah dan tambahan alokasi Dana Desa untuk penyelesaiannya,” ungkap Azis.

Ia menejelaskan, semua pekerjaan pembangunan gedung kantor dilaksanakan secara secara swakelola, bersama dengan masyarakat.

“Mulai tahun ini dan hari ini seluruh kegiatan Kantor sudah dilaksanakan di gedung kantor ini, jadi tidak lagi berada di kantor lama dan kantor lama itu digunakan untuk Sekretariat PKK, BKMT serta lembaga-lembaga desa lainnya yang ada di Desa Rawak Hilir,” pungkasnya.(Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: