Drakor Twenty-FiveTwenty-One Sudah Rilis Poster Lho, Ini Sinopsisnya

  • Bagikan
Poster Karakter Drama Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)
Poster Karakter Drama Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bagi kalian penggila drama korea alias Drakor, siap-siap ya tvN baru-baru ini merilis poster karakter untuk drama Korea terbaru mereka yang berjudul “Twenty-Five Twenty-One.”

Drakor Twenty-Five Twenty-One dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drakor ini nantinya akan tayang pada 12 Februari 2022 mendatang.

Drakor Twenty-Five Twenty-One ini bercerita tentang kisah antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang pertama kali bertemu ketika berusia 18 dan 22 tahun. Bertahun-tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali dan jatuh cinta ketika keduanya berusia 21 dan 25 tahun.

Dalam poster yang baru dirilis, para pemeran utama tampil ceria menunjukkan pesonanya masing-masing. Tak hanya itu, poster tersebut juga menyimpan beberapa fakta menarik yang perlu kamu tahu, loh! Dikutip Suara.com, begini sinopsisnya.

1. Dipenuhi benda yang berkaitan dengan pemeran utama

Berkat kecintaannya pada anggar, poster Na Hee Do dipenuhi dengan beberapa peralatan anggar yang mengambang di ruangan kamarnya. Salah satu bagian dinding di belakangnya juga tampak tertempel artikel berita tentang pertandingannya yang sukses.

Sementara pada poster Baek Yi Jin, tampak ruangannya dipenuhi dengan benda-benda yang mewakili impiannya. Meski berasal dari keluarga yang hancur karena krisis moneter, ia tetap bekerja keras untuk meraih impiannya menjadi seorang reporter.

2. Berisi teks yang mewakili masing-masing karakter

Teks pada poster Na Hee Do berbunyi, “Saya terlalu 18 untuk kehilangan sesuatu,” menggambarkan semangat untuk terus maju, meskipun ia mengalami kegagalan.

Sedangkan, pada poster Baek Yi Jin teksnya berbunyi, “Waktu tidak dapat menghilangkan kebahagiaan,” meningkatkan rasa ingin tahu tentang perjuangan Baek Yi Jin dalam mengatasi berbagai cobaan di era krisis tahun 1998, ketika dunia dipenuhi dengan kecemasan dan kebingungan.

3. Kompak mengenakan pakaian berbahan denim

Jika diperhatikan kembali, dalam poster karakter tersebut kedua pemeran utama tampak kompak mengenakan pakaian berbahan denim.

Na Hee Do sendiri mengenakan overall denim biru yang dipadu dengan kaus, sepatu, dan jam tangan berwarna putih. Sedangkan, Baek Yi Jin tampak nyaman mengenakan kaus putih, jaket denim biru muda, celana jeans biru tua, dan sepatu putih.

4. Menggambarkan pemuda yang penuh energi

Dalam poster karakter Na Hee Do dan Baek Yi Jin, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures ingin menunjukkan pesona pemuda yang penuh energi dinamis yang melompat lebih tinggi bahkan ketika mereka gagal dan frustrasi.

Itulah tadi beberapa fakta menarik seputar poster karakter drama “Twenty-Five Twenty-One” yang baru dirilis. Jadi, kamu tertarik buat nonton drama Korea ini nggak nih?

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: