Hasil Tes Urine Ardhito Pramono, Ady Wibowo: Positif Ganja

  • Bagikan
Penampakan Ardhito Pramono usai Ddtangkap kasus narkoba [Suara,com/Yuliani]
Penampakan Ardhito Pramono usai Ddtangkap kasus narkoba [Suara,com/Yuliani]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Musisi Ardhito Pramono baru saja di tes urine. Hasilnya, Ardhito Pramono positif ganja.

Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kedapatan melinting narkotika jenis ganja. Padahal, Ardhito Pramono baru saja merilis film baru.

“Pemeriksaan kesehatan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif ganja,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, dikutip Suara.com, Rabu (12/1/2022).

Disinggung soal alasan pemakaian ganja, Ady Wibowo belum bisa menjawab. Sebab, saat ini Ardhito Pramono masih dalam proses pemeriksaan.

“Kita masih dalami (alasan pemakaian), yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja, tim masih terus mendalami,” bebernya.

Ardhito Pramono juga masih menjalani cek kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Lebih lengkapnya, informasi akan disampaikan dalam rilis besok.

“Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan, saya sebatas itu yang saya sampaikan nanti akan dirilis lengkap oleh bapak Kabid Humas besok,” ujarnya.

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: