Tukul Arwana Sakit, Ustaz Subki Doakan Sembuh

  • Bagikan
Fakta Ustaz Subki. (Instagram/subkialbughury_)
Fakta Ustaz Subki. (Instagram/subkialbughury_)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ustaz Subki Al-Bughury menjenguk pelawak Tukul Arwana yang sampai sekarang masih berjuang sembuh usai alami pendarahan otak.

Selain Ustaz Subki, banyak rekan artis menjenguk Tukul Arwana yang sakit ini. Dalam sebuah acara di kanal Youtube Indosiar, Ustaz Subki berharap Tukul Arwana segera sembuh.

Doa pun dipimpin Ustaz Subki. Diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah, sang ustaz memohon pada Tuhan agar memberikan kesembuhan buat Tukul Arwana.

“Ya Allah berikan kesembuhan buat Mas Tukul. Kesembuhan yang sempurna sebelum beliau diuji dengan penyakit,” kata Ustaz Subki, dikutip Suara.com.

“Wahai Tuhannya manusia hilangkanlah kesakitan kesulitan yang menimpa saudara kami,” sambungnya.

Menurut Ustaz Subki, separah apapun kondisi sakit seseorang pasti ada peluang sembuh. Tapi menyinggung soal keajaiban dari dari Allah.

“Dan kalau lihat dari yang tadi, butuh keajaiban. Dan keajaiban mudah-mudahan lahir dari doa kita. Karna yang bisa membolak-balikan keadaan cuma Allah SWT,” kata Ustaz Subki.

Lebih lanjut kata sang ustaz, di mata manusia, bisa saja ada hal yang tak mungkin terjadi.

“Tapi nggak ada yang nggak mungkin bagi Allah SWT. InsyaAllah ada takdir yang terbaik buat saudara kita,” kata Ustaz Subki diamini sederet artis dan presenter acara tersebut.

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: