Tukul Arwana Sulit Kenali Kolega usai Operasi Pendarahan Otak

  • Bagikan
Tukul Arwana berjuang sembuh usai alami pendarahan otak [Youtube/Indosiar]
Tukul Arwana berjuang sembuh usai alami pendarahan otak [Youtube/Indosiar]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Usai menjalani operasi pendarahan otak, Tukul Arwana masih sulit kenali kolega yang menjenguk komedian lucu ini.

Tukul Arwana memang sulit untuk mengenali tapi masih ingat siapa-siapa saja orang terdekat yang ada di lingkungan keluarga maupun pekerjaan.

“Masih ingat, bahkan beberapa rekan artis yang menjenguk pun, beliau langsung paham siapa,” kata Rizki Kimon selaku perwakilan keluarga Tukul di kawasan Cipete, Jakarta, dikutip Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Meski begitu, Tukul Arwana juga dibuat bingung gara-gara masker yang dikenakan rekan-rekan artisnya saat datang menjenguk ke rumah. Sang komedian masih sulit membedakan wajah dengan hanya melihat dari mata seseorang.

“Kalau pas pakai masker, masih suka bingung, ini siapa. Tapi kalau lepas masker, sudah langsung paham. Masih mengenali,” ujar Kimon.

Beberapa rekan artis memang mulai berdatangan ke kediaman Tukul Arwana untuk membesuk. Namun oleh keluarga, jumlah tamu yang datang tetap dibatasi.

“Ya balik lagi, kondisi kita kan memang belum bebas dari pandemi ya. Banyak yang pengin datang ke rumah untuk menengok, cuma dengan ada jadwal fisioterapi beliau dan jam istirahatnya beliau, jadi kami nggak bisa setiap hari ada yang nengok,” kata Kimon.

Sekalipun kondisi Tukul Arwana sudah lebih baik, keluarga tetap menghendaki untuk saling menjaga di tengah situasi seperti ini.

“Biar sama-sama saja. Kan Mas Tukul kondisinya bisa dibilang masih lemah juga,” kata Kimon.

Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Sang presenter langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis.

Saat ini, Tukul masih dalam proses pemulihan pasca operasi lewat berbagai terapi. Pemilik nama asli H. Riyanto disebut keluarga menunjukkan perubahan kondisi ke arah positif selama pemulihan.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: