DAD Sekadau Gelar Perayaan Natal Bersama

  • Bagikan
ewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau menggelar perayaan natal bersama dan pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir periode 2020/2025, di Betang Youth Center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu, (12/1/2022) malam. (Istimewa)

SEKADAU, insidepontianak.com – Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau menggelar perayaan natal bersama dan pengukuhan pengurus DAD Kecamatan Sekadau Hilir periode 2020/2025, di Betang Youth Center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu, (12/1/2022) malam.

Perayaan Natal 2021 itu bertemakan ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’ itu juga dihadiri Bupati Sekadau Aron.

Ketua Dewan Adat Dayak Sekadau Welbertus Willy menyampaikan, perayaan Natal bersama DAD Sekadau tersebut digelar untuk pertama kalinya, pada tahun sebelumnya tidak dapat digelar.

“Mengingat kondisi saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan jumlah tamu undangan yang terbatas dan menerapkan Prokes,” katanya.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan tersebut yaitu menjalin silahturahmi persaudaraan antar sesama terkhusus bagi umat Kristiani guna terwujudnya Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Setelah dikukuhkannya pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir ini saya berharap para pengurus dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan dan keamanan di Sekadau Hilir,” harapnya.

Bupati Sekadau Aron mengatakan, Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung berbagai kegiatan organisasi di masyarakat namun sesuai prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah terutama terkait prokes.

“Dengan momen Natal dan pengukuhan pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir ini semoga proses-proses yang berkaitan dengan masyarakat adat bisa berjalan dengan lancar, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap Bupati Aron.

Ia juga berharap di tengah perbedaan yang ada masyarakat, dapat saling menjunjung tinggi toleransi dalam proses melestarikan dan berkembangnya adat istiadat di Kabupaten Sekadau. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: