PEDA ke XII KTNA Kapuas Hulu Ditunda 2023

  • Bagikan
Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan PEDA ke XII KTNA tahun 2022, di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu Rabu, (12/1/2022). (Istimewa)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Pekan Daerah (PEDA) ke XII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu ditunda dan akan digelar tahun 2023. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Moh Zaini saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan PEDA ke XII KTNA tahun 2022, di Aula Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu Rabu, (12/1/2022).

“Ada beberapa pertimbangan antara lain ketidaktersediaan anggaran untuk kegiatan PEDA, yang disebabkan oleh beberapa hal seperti  jauh menurunnya transfer DAU dari pusat ke Pemkab Kapuas Hulu,” kata Sekda Moh Zaini.

Selain itu banyaknya program atau kegiatan prioritas pembangunan yang harus dibiayai, adanya beberapa kegiatan tingkat provinsi yang juga harus diikuti pada tahun ini seperti MTQ tingkat Provinsi, Porprop dan lain-lain.

“Dan yang pastinya kesiapan Sarpras penunjang yang tidak mendukung,” katanya.

Rapat yang dimedaratori Kepala Dinas Pertanian dan Pangan juga dihadiri oleh Asisten Ekbang, sejumlah pimpinan OPD atau pejabat yang mewakili, Ketua dan Sekretaris KTNA Kabupaten Kapuas Hulu, sejumlah Kabid Lingkup Dinas Pertanian dan Pangan, Camat Hulu Gurung, perwakilan dari Bank BRI dan Bank Kalbar serta Kades Lubuk Antuk Kecamatan Hulu Gurung. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: