Wabup Kluisen Hadiri Perayaan Natal BAMAGNAS Melawi

  • Bagikan
akil Bupati Melawi Kluisen menghadiri perayaan natal yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Melawi di GKKB Nanga Pinoh, Selasa (11/1/2022). (Istimewa)

MELAWI, insidepontianak.com – Wakil Bupati Melawi Kluisen menghadiri perayaan natal yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Melawi di GKKB Nanga Pinoh, Selasa (11/1/2022). Hadir juga pada kegiatan tersebut Para Pendeta dan Pengurus BAMAGNAS Kabupaten Melawi.

Wakil Bupati Melawi Kluisen mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Melawi, khususnya kepada para pengurus dan anggota Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kabupaten Melawi.

“Semoga perayaan natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakannya, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Wabup.

Wakil Kluisen mengatakan perayaan Natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang dimiliki, agar saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.

“Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh BAMAGNAS Kabupaten Melawi ini, semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara optimal dan dapat bekerja denga naman dan nyaman,” ungkapnya.

Wabup Kluisen juga berpesan kepada seluruh umat kristiani, khususnya kepada pengurus dan anggota BAMAGNAS untuk senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Ia juga mengajak seluruh anggota BAMAGNAS Kabupaten Melawi untuk menjadi agen pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah.

“Dukunglah setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, agar tujuan dalam mensejahterakan masyarakat dapat segera tercapai. Mari Bersama-sama mewujudkan Melawi yang Adil, Pantas, Hebat, yang berlandaskan gotong royong serta harmonis dalam keberagaman”, tutupnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: