Film KNOCK, KNOCK, Film Perselingkuhan Berujung Bencana

  • Bagikan
(credit: imdb.com)
(credit: imdb.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Salah satu film lawas yang cukup menyita perhatian saat ini adalah Film KNOCK KNOCK. Film yang dibintangi Keanu Reeves dan sejumlah artis papan atas ini memiliki kisah menegangkan yang bisa membuat penonton tak bisa berkedip.

Film KNOCK KNOCK selain Keanu Reeves, ada juga artis Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, Aaron Burns, serta Colleen Camp.

Penasaran dengan alur cerita atau sinopsisnya, minim akan baagikan mengutip sejumlah media. Film KNOCK KNOCK cukup menarik dan bisa dijadikan pilihan tontonan. Film ini bercerita tentang seorang pria yang merupakan suami sekaligus ayah bernama Evan Webber diperankan oleh Keanu Reeves.

Semula kehidupan Evan Webber berjalan baik-baik saja bersama istri dan dua anaknya. Namun tak disangka, kehidupan Evan tiba-tiba hancur setelah hadirnya dua gadis muda bernama Genesis dan Bel. Berikut ini sinopsis film KNOCK KNOCK.

Evan Webber memiliki kehidupan keluarga yang terlihat bahagia dan harmonis bersama istrinya yakni Karen Alvarado dan dua buah hatinya. Namun suatu hari, Evan harus rela ditinggal sementara oleh istri dan buah hatinya selama beberapa hari. Alhasil Evan di rumah dengan anjing kesayangan sembari menyelesaikan pekerjaannya.

Saat tengah fokus dengan pekerjaannya, malam itu tiba-tiba terdengar seseorang mengetuk pintu rumahnya. Tanpa berpikir panjang, ia berjalan membuka pintu lalu melihat dua gadis cantik basah kuyup karena kehujanan meminta bantuan.

Gadis itu bernama Genesis dan Bel yang mengaku tengah tersesat dan meminta tolong ingin meminjam telepon rumah Evan untuk memesan taksi secara online.

Penuh Adrenaline Rush, Berikut Film-Film Yang Bikin Jantung Hampir Copot!
Mendengar alasan tersebut serta karena kasihan, Evan membiarkan Genesis dan Bel masuk ke rumahnya lalu memberi mereka bantuan.

Setelah berganti baju karena pakaiannya basah kuyup kehujanan, keduanya menunggu dan berbincang sebentar.

Sambil menunggu, Genesis dan Bel memperkenalkan dirinya kepada Evan. Ketiganya terlibat dalam perbincangan yang asyik. Dalam perbincangan tersebut, Genesis dan Bel mencoba merayu Evan yang tengah ditinggal sendirian oleh istri dan anak-anaknya.

Awalnya Evan tak tertarik dengan rayuan Genesis dan Bel. Namun pada akhirnya Evan luluh dan terjebak dalam hubungan dengan dua gadis yang ternyata seorang psikopat kejam.

Keesokan harinya, Evan dibuat kesal dengan kelakuan Genesis dan Bel yang berbuat seenaknya di rumahnya. Evan berniat mengantarkan keduanya pulang namun Genesis dan Bel menolak bahkan mulai berbuat semaunya termasuk hendak merusak patung berharga milik istri Evan.

Teman istri Evan tiba-tiba datang ke rumah. Dengan sengaja, Genesis dan Bel menunjukkan dirinya tengah menggoda Evan hingga membuat teman Karen menganggapnya tengah berselingkuh.

Sudah kesal dengan kelakuan keduanya, Evan terbakar emosi dan menyuruh kedua gadis tersebut pergi. Keadaan mulai tenang, tiba-tiba Evan dibuat terkejut dengan kembalinya Genesis dan Bel di rumahnya. Ketegangan mulai terjadi dengan berbagai peristiwa tak terduga bahkan bisa mengancam nyawanya.

Nah, penasaran kalian bisa menyaksikan film KNOCK, KNOCK di salah satu stasiun swasta tanah air. Selamat menonton ya?

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: