Intip Gaya Keren Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Curi Perhatian

  • Bagikan
Gaya Jeanneta Sanfadelia, Sosok Istri Ardhito Pramono yang Baru Diketahui Publik. (Dok: Instagram/jeannetasfdl)
Gaya Jeanneta Sanfadelia, Sosok Istri Ardhito Pramono yang Baru Diketahui Publik. (Dok: Instagram/jeannetasfdl)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Salah satu hal yang menarik dari kasus Ganja musisi Ardhito Pramono adalah sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Publik sempat bingung lantaran Ardhito Pramono sudah menikahi sang pacar.

Jeanneta Sanfadelia dipacari Ardhito Pramono pada tahun 2018 saat pertama kali musisi tersebut mengunggah kebersamaan mereka.

Faktanya banyak hal belum diketahui publik tentang sosok, Jeanneta Sanfadelia. Padahal ia seorang model.

Istri Ardhito Pramono kini menjadi perbincangan. Banyak yang penasaran dengan sosok istri dari pelantun What Do You Feel About Me.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut. Yuks intip gaya fashionable Jeanneta Sanfadelia yang Suara.com rangkum untukmu.

1. Eye Catchy dengan Strapless Crop Top Batik

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai seorang model ini kerap memamerkan gayanya sehari-hari yang fashionable. Salah satunya, saat dirinya memadukan Strapless Crop Top bermotif batik, dengan rok berwarna hitam.

2. Setelan Kemeja Earthtone
Jeanneta tampil lebih casual dengan setelan kemeja bernuansa earthtone yang ia padukan dengan atasan hitam. Setelan tersebut tampak unik dengan motif kotak-kotak di bagian saku dan bawah celana.

3. Smart Casual Look

Mengenakan kemeja putih dengan celana palazo berwarna krem membuat tampilan Jeanneta lebih santai, namun tetap tampak profesional. Tampilan ini sangat cocok untuk perempuan yang juga yang berprofesi sebagai desain grafis ini.

4. Tampak Elegan dengan Mini Dress Bermotif Leopard

Kali ini, Jeanneta tampil dengan gaya elegan dan seksi, mengenakan mini dress bermotif leopard merah. Garis leher persegi dengan detil ruffle di bagian bawahnya mempermanis tampilannya kali ini.

5. Tampak Modis dengan Setelan Batik

Jeanneta terlihat sering mengenakan busana bermotif batik, dengan model tak biasa. Kali ini, ia tampak modis dengan setelan batik berupa crop top asimetris dengan celana panjang. Busana berwarna merah tersebut tampak begitu cocok di tubuhnya

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: