Komika Fico Fachriza Diciduk Gegara Narkoba

  • Bagikan
Fico Fachriza [Instagram/@ficofachriza_]
Fico Fachriza [Instagram/@ficofachriza_]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Awal tahun ini, tak sedikit artis yang terjerat narkotika. Belum lama ini Ardhito Pramono juga ditangkap. Hari ini, giliran Komika Fico Fachriza diciduk polisi terkait kasus narkoba.

Fico Fachriza termasuk pribadi yang tak segan-segan menceritakan masalah narkoba yang membelitnya. Sekitar empat tahun lalu, Fico membahas soal kecanduan narkobanya itu.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya empat tahun lalu, Fico Fachriza mengaku begitu menggilai narkoba jenis tembakau sintetis alias tembakau gorilla. Tiap hari, Fico selalu membelinya.

“Tiap hari beli Rp 350 ribu, lalu sampai kebal dengan tembakau gorilla. Mereka upgrade jenis tembakau menjadi hanoman. Gue pakai hampir setahun,” kata Fico Fachriza dikutip dari YouTube pribadinya yang diunggah 4 tahun lalu, dikutip Suara.com.

Lelaki asal Depok ini mengaku keterusan memakai tembakau gorilla karena ego di hadapan teman-temannya. Sampai berganti jenis narkoba setahun kemudian, ia pun tak pernah ketahuan.

“Gue setahun make aman-aman aja, karena main bersih,” ujarnya.

Setelah makin lama memakai barang haram itu, Fico Fachriza sadar kariernya tertinggal jauh oleh teman-teman komika seangkatan. Dari situ, dia baru sadar apa yang dilakukannya selama ini salah.

“Teman-teman yang sebelumnya beriringan, tidak sejajar lagi. Tidak terasa, Rp 250 juta habis buat beli itu (narkoba),” ujar Fico Fachriza.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: