Kunker Kapolda, Bupati Darwis: Sinergisitas Forkompimda Selalu Ditingkatkan

  • Bagikan
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis saat menyampaikan pesan, di kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalbar di Aula Polres Bengkayang. Jumat (14/1/2022). Baruna
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis saat menyampaikan pesan, di kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalbar di Aula Polres Bengkayang. Jumat (14/1/2022). Baruna

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Dalam kunjungan kerja Kapolda Kalbar, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengatakan sinergitas Forkompimda dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang akan selalu ditingkatkan.

Hal tersebut dibuktikannya, dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Bengkayang dapat berjalan lancar hingga sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Darwis mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalbar pertama kali di bumi Sebalo.

Bupati Darwis dalam hal ini selain terus membangun komunikasi dan sinergitas, ia juga memaparkan kondisi dan situasi Kebupaten Bengkayang. Termasuk rencana dan target kerja di tahun 2022 dan 2023.

“Dalam waktu dekat, Border PLBN Jagoi Babang akan di resmikan. Dan selanjutnya di Tahun 2023 akan membangun PLBN di Siding dengan tipe C,” ungkapnya, Jumat (14/1/2022).

Bupati Darwis menyebut, infrastruktur dasar akan terus diupayakan pembangunan. Dengan kerjasama berbagai pihak.

Sementara itu, terkait vaksinasi Kabupaten Bengkayang yang kini 70%. Pihak pemda sangat terbantu berkat kerjasama oleh TNI-POLRI.

“Kita satu padu untuk capai target vaksinasi di Kabupaten Bengkayang, hingga program yang dicanangkan dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: