Listrik di Desa Madak dan Balai Gemuruh Diresmikan, Bupati Satono Ucapkan Terima Kasih ke PLN

  • Bagikan
Bupati Satono
Bupati Satono berfoto besama masyarakat di Desa Madak usai meresmikan listrik PLN, Kamis (13/1/2022). (Humas Pemkab Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono didampingi Anggota DPR RI, Katherine Angela Oendoen dan General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo meresmikan penerangan listrik di Desa Madak, dan Desa Balai Gemuruh, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas, Kamis (13/1/2022) malam.

Bupati Satono mengucapkan terima kasih. Berkat sinergitas pemerintah daerah, PLN dan DPR RI, akhirnya masyarakat di dua desa tersebut tidak lagi bersusah payah memenuhi kebutuhan listrik mereka.

“Ini adalah bentuk sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, PLN, dan DPR RI, hari ini sudah nampak penerangan di Desa Madak dan Desa Balai Gemuruh,” katanya.

Bupati Satono mengakui, masih ada beberapa desa di Kabupaten Sambas yang belum ada listrik. Secara bertahap, dia berharap program pembangunan ke depan bisa memprioritaskan penerangan di desa-desa, sehingga kebutuhan listrik masyarakat bisa terpenuhi secara merata.

“Membangun aliran listrik PLN tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun segala sesuatu yang dilakukan demi kesejahteraan masyarakat tidak ada yang mustahil asalkan semuanya mendukung,” ucapnya.

Dia berpesan, agar masyarakat di Desa Madak dan Desa Balai Gemuruh rutin membayar listrik setiap bulan agar tidak terjadi tunggakan, sehingga upaya pemerintah memberikan pelayanan dasar ke masyarakat mendapatkan dukungan dari masyarakat itu sendiri.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: