Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupNikita Mirzani Mau Bagi-Bagi Duit, Warganet Singgung Bunda Corla, Langsung Julid di...

Nikita Mirzani Mau Bagi-Bagi Duit, Warganet Singgung Bunda Corla, Langsung Julid di Kolom Komentar

Insidepontianak.com – Pengakuan Bunda Corla yang kembalikan uang 100 juta, pemberian Nikita Mirzani bikin Warganet heboh. Mereka menanti reaksi dari artis kontroversial itu.

Postingan terbaru Nikita Mirzani hari ini, Kamis (2/2/2023) pun secara tak langsung seolah membalas pengakuan Bunda Corla, dan terang saja warganet pun tambah julid dalam komentar.

Apalagi Nikita Mirzani menuliskan caption postingan yang terkesan meledek pengakuan Bunda Corla itu. Tak heran postingan terbarunya itupun banjir komentar warganet.

“Mau bagi bagi duit…, tapi…tapi…booong. Yuk yang jari-jarinya pada gemes boyeh commen di postingan ini,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, Kamis (2/2/2023).

Bak dikasih ruang, warganet pun ramai-ramai mengisi kolom komentar postingan Nikita itu. Tak sedikit yang mencibir tentang sikapnya yang meminta Bunda Corla mengembalikan uang pemberiannya itu.

Terpantau dalam waktu empat jam sebanyak 7.038 komentar warganet mengisi kolom komentar postingan terbaru Nikita tersebut.

“Kita juga gak mau terima takut diminta lagi, lagi juga uang haram gak berkah,” tulis salah satu warganet dengan akun @bangjokes98 di kolom komentar.

“Beneran juga gak akan mau gue dapet duit dari lo, takut kaya buncorla di minta lagi,” timpal warganet dengan akun @nugyfabio.

Begitupun ada juga warganet yang mencoba untuk meluruskan pikiran warganet terkait pengembalian uang yang dilakukan Bunda Corla. Dia mengaku menonton sendiri tayangan yang menyinggung tentang hal itu.

“Setahuku bukan kak Niki yang minta dibalikin lagi, tapi waktu Buncor lagi live, ada kak Ivan komen, balikin lagi z duitnya, dibaca kak Niki, jadi kak Niki bilang, iya bagus lho kalau mau balikin sini, balikin lagi duit gua. Begitu ceritanya yang aku simak, maaf juga kalau aku salah🙏,” beber warganet dengan akun @mega_lestari548.

Komentar itu juga diaminkan warganet lain yang mengungkapkan menonton live Instagram Bunda Corla dari awal dan akhir terkait kejadian uang pemberian 100 juta dari Nikita Mirzani.

Namun warganet dengan akun @vhiena_87 itu kesal karena membaca komentar warganet yang bertolak belakang dari kejadian yang sebenarnya.

“Pada waktu si Corla live, masuk lah kata-kata Ivan yang bilang “BALIKIN AJA UANG NYA”. Nah…Kalau kita sebagai Niki pasti kita panas juga dong ada yang ngomprin begitu, wajar kita bilang “Ya udah balikin aja duit gw”, TAPI BUKAN KE SI CORLA. Kalian juga yang GORENG kalimat kak Niki seolah untuk si CORLA, dan emosi lah si Corla ini, SALAH PAHAM pad intinya,” jelasnya panjang di kolom komentar.

Warganet itu juga mengingatkan netizen agar tidak mau dikompori sama akun-akun yang mencari cuan. Apalagi terkait Bunda Corla dan Nikita Mirzani.

“Kak Niki udah kaya… Si Corla juga dapat cuan di indonesia… Lah kalian dapat apeee???? Dapat dosa yang ada … Udah lah, stop hujat sana sini juga..,” pungkasnya.

Diketahui Bunda Corla mengungkapkan di akun media sosialnya bahwa dia telah mengembalikan uang pemberian Nikita Mirzani sebesar 100 juta. Namun hingga saat ini Nikita Mirzani belum memberikan pernyataan apapun terkait itu.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer