Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupOPPO Reno 8T Bakal Rilis Empat Hari Lagi, Intip Dulu Bocorannya Sebelum...

OPPO Reno 8T Bakal Rilis Empat Hari Lagi, Intip Dulu Bocorannya Sebelum Preorder!

insidepontianak.com – OPPO Reno 8T siap dirilis. Perusahaan teknologi bidang komunikasi asal Tiongkok, OPPO memberi kabar gembira bagi pecinta smartphone.

Melansir dari situs resminya, Jumat (3/2/2023), mereka akan merilis OPPO Reno8 T pada 7 Februari nanti.

Dengan adanya kemunculan berita menyenangkan, para OPPO Fans (O-Fans) pastinya akan menyambut kedatangan smartphone tercanggih ini nanti. Kemunculan produk mereka dipastikan tinggal menghitung waktu mundur.

Baca juga : OPPO Find X3 Pro Memiliki Fitur Kamera Profesional, Intip Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Mengingat dari serinya yang diawali dengan nama ‘Reno’ pada produk OPPO, sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan menempati hirarki flagship. Tingginya level yang disemati, pastinya akan diimbangi dengan spesifikasi yang dibawa olehnya.

Beberapa informasi selingan mengenai OPPO Reno8 T sudah tersebar luas sebelum tahun 2023, namun segala pemberitaan terkait smartphone ini pada masa itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Namun semenjak perusahaan OPPO tersebut mulai menaikkan informasi bocoran, segala spekulasi mengenai smartphone canggih ini adakalanya dikoreksi ataupun dibenarkan.

Selain melalui laman resmi yang memuat secuil informasi mengenai OPPO ini, perusahaan Cina ini juga merilis beberapa video ulasan mengenai penampilan dari smartphone tersebut.

Berikut hasil pantauan tim insideontianak yang akan memabarkan beberapa bocoran tentang OPPO Reno8 T. Adakalanya lebih baik membaca spesifikasinya sebelum mengorder smartphone tersebut.

Melansir dari website oppo.com, tampilan bodi dari OPPO Reno8 T memiliki ciri khas istemwa dan elegan. Smartphone pada deretan flagship ini memiliki dua opsi pilihan bagi pecinta gadget.

Penampilan pertama yang menjadi andalannya berwarna orange, bodi belakang dari smartphone ini dibalut dengan lapisan kulit yang terlihat fresh dan istimewa. Tema yang diusung olehnya berupa ‘leather’ yang terbuat dari bahan fiberglass.

Untuk opsi kedua terdapat desain berupa tema ‘Oppo Glow’. Berbanding balik dengan konsep ‘Leather’, tampilan ini lebih condong kepada konsep gahar dan elegan dengan warna black.

Pada bagian mukanya, sebuah layar hitam membentang dengan tema ‘Curved’ alias bengkokan pada sisi dari handphone ini.

Bagian belakang terdapat tiga buah kamera yang ditampung dalam bentuk dua cincin. Selain tiga lensa yang ikut diselimuti, ‘ring’ berbentuk bulat itu juga menyelimuti sebuah flash LED.

Mereka mengklaim bahwa kamera yang dimiliki oleh OPPO ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan tampak ril. Lensa yang diboyong merupakan jenis 100 MP dengan tema ‘Potrait Expert’.

Daya tahan hidupnya dikabarkan mampu hidup dengan lama. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 5.000 mAh, ditambah dengan sistem pendukung berupa fast charging berdaya 33 Watt.

Sistem pengisian cepat itu diklaim dapat mengisi penuh baterai dengan waktu 67 menit sampai penuh, sebabnya tidak calon konsumen tidak perlu membutuhkan waktu lebih lama.

Spesifikasi lain yang harus dicatat berupa USB Type-C, colokan audio 3,5 mm, serta fitur Orbit Light yang menyala pada cincinnya ketika ada sebuah nitifikasi.

Terkait harga pasti dari smartphone OPPO Reno8 T ini masih belum dipaparkan secara jelas, namun pembaca bisa melakukan preorder lewat klik link ini:

Bila penasaran tentang bentukan dengan cara 3D, tim Insidepontianak juga menyediakan link teaser pada kanal YouTube milik OPPO. Klik link ini.

Demikian pembahas dan bocoran singkat tentang OPPO Reno8 T, bila pembaca merasa tertarik silahkan preorder lewat link yang dibagikan di atas ya! (dzikrullah)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer