Jumat, Maret 1, 2024
BerandaRagamIntip Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme Narzo 50i Prime: Smartphone Menengah dengan...

Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme Narzo 50i Prime: Smartphone Menengah dengan Kamera Mulus

insidepontianak.com – Belum genap berumur satu tahun, Realme Narzo 50i Prime dikenal dengan kemampuannya dalam menangkap sebuah momen indah. Hal ini karena didukung dengan berbagai fitur kameranya yang top.
Selain masalah hasil gambar yang tampak realistik, Realme Narzo 50i Prime juga dipasangkan dengan chipset MediaTek Helio G96. Chip ini sangat handal dalam perannya ketika sedang berada dalam mode gaming.
Selain itu terdapat pula berbagai macam spesifikasi lain yang membuat Realme Narzo 50i Prime tergolong istimewa. Untuk kastanya sendiri, smartphone satu ini berada di ambang kelas basic dan menengah.
Agar pembaca semakin mengetahui secara detail mengenai spesifikasi lengkap Realme Narzo 50i Prime, tim insidepontianak sudah merangkumnya dengan luas. Terpampang juga harga detailnya yang berada di kisaran ekonomis.
Realme Narzo 50i Prime
Pada Maret 2022, perusahaan ponsel Cina meluncurkan ponsel terbaru mereka yang bermerek Realme Narzo 50i Prime. HP ini datang dengan dua variasi warna Speed Black dan Speed Blue yang cocok untuk dipamerkan di tongkrongan.
Untuk layarnya, smartphone ini mampu menghasilkan grafik yang enak dipandang karena telah menghasilkan resolusi Full HD plus. Realme Narzo 50i Prime juga sangat nyaman untuk bermain game, pasanya visual yang ditampilkan telah mencapai refresh rate 120 Hz.
Untuk bagian penampilan, screen IPS LCD mampu membuat kesan ciamik bagi konsumen. Layarnya pun cukup luas yang membentang 6,6 inci, sehingga video yang ditampilkan cukup tertangkap luas.
Masih membahas layar, terdapat tompel kecil di bagian depan Realme Narzo 50. Titik hitam bagian kiri ini sebenarnya berupa kamera yang beresolusi 16MP,  sehingga momen yang membutuhkan lensa selfie dapat ditangkap jelas bagian detailnya.
Kamera lainnya terdapat pada punggung smartphone 2 jutaan pertama ini, lensa yang dipasangkan terdiri dari tiga macam yang berbeda. Masing-masing beresolusi 50MP (f/1.8), 2MP (f/1.8) macro, dan terakhir depth 2MP.
Pada fungsi kamera, beberapa fitur yang bisa dipakai seperti AI Beauty, HDR, Filter, 4× Digital Zoom, perekam video 1.080p@30fps, dan 720p@30fps.
Bagian jeroannya, Realme Narzo 50i Prime sudah ditanamkan chipset MediaTek Helio G96. Dikombinasikan dengan 4GB RAM + 64GB RAM, smartphone tersebut mampu menjalankan aplikasi tanpa ngadat.
Dapur pacu yang dimiliki ponsel milik Realme ini juga mempunyai CPU octa-core 2,05 Ghz, terakhir GPU Arm Mali-G57 MC2 yang menambah smartphone ini tambah sangar.
Daya hidup yang dimilikinya pun juga lumayan gede, terdapat baterai tanam 5000 mAh dan spesifikasi Dart Charging bertenaga 33 watt. Dengan kapasitas demikian, pengguna sangatlah tenang ketika mengoperasikan Realme Narzo 50i Prime.
Melansir dari laman resmi Realme.com, smartphone Realme Narzo 50i Prime ditawarkan dengah harga 2 jutaan saja, yakni berada di ditarif Rp 2.299.000. (dzikrullah)
RELATED ARTICLES

Berita Populer