Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupTes Asah Otak: Tebak Jumlah Ruang di mana Mobil Di Parkir dalam...

Tes Asah Otak: Tebak Jumlah Ruang di mana Mobil Di Parkir dalam 30 Detik Dari Sekarang!

Insidepontianak.com – Berikut tes asah otak pada teka-teki kali ini, coba tebak Jumlah Ruang di mana Mobil Diparkir. Bisakah Kamu memecahkan teka-teki ini dalam 30 Detik?

Identifikasi jumlah ruang tempat mobil di parkir jika Kamu suka memecahkan teka-teki di waktu luang, maka tes asah otak ini cocok untuk Kamu!

Nah, tes Asah otak sedikit lebih dari teka-teki dan teka-teki, karena permainan otak ini diselesaikan dengan pemikiran lateral.

Dengan kata lain, Kamu harus berpikir sedikit di luar kebiasaan untuk memecahkan teka-teki semacam itu.

Kamu harus menggunakan pikiran kreatif karena solusinya tidak akan tepat di depan Kamu.

Mirip dengan baris-baris ini, kami telah menghadirkan permainan asah otak yang menarik di mana Kamu harus menebak angka yang hilang dari gambar.

Pada gambar di atas, Kamu harus menebak Jumlah Ruang tempat Mobil diparkir. Pikiran yang aktif dapat memecahkan teka-teki ini dalam waktu 30 detik karena teka-teki ini mudah.

Gunakan proses yang tidak terlalu mudah untuk sampai pada jawabannya. Sebagai penutup, jawaban untuk asah otak ini telah diberikan tepat di bawah pertanyaan, jadi pastikan Kamu tidak menggulir terlalu jauh dan menipu!

Petunjuk: Dengan melihat gambar dari perspektif yang sedikit berbeda, Kamu akan sampai pada jawabannya hanya dalam beberapa detik.

Jawaban tes Asah Otak

Dalam teka-teki otak ini, yang harus Kamu lakukan hanyalah melihat gambar secara terbalik.

Dengan melakukan itu, Kamu akan melihat bahwa angka-angka tersebut ditulis secara berurutan di tempat parkir – 86, 87, 88, 89, 90, dan 91.

Jadi, jawaban teka-teki itu adalah 89. Mobil Diparkir di Slot Nomor 89.

Lihat gambar di bawah ini!

Ilustrasi Jawaban Tes Asah Otak
Ilustrasi Jawaban Tes Asah Otak

Menggunakan pemikiran lateral akan membantu Kamu memperoleh jawaban dalam permainan asah otak semacam itu.

Teka-teki ini rumit tetapi sederhana karena membutuhkan lebih sedikit waktu dan kekuatan otak untuk dipecahkan. Tapi rasanya luar biasa ketika Kamu mengetahui jawabannya dalam beberapa detik.***

(Penulis: Zumardi)

RELATED ARTICLES

Berita Populer