Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKalbarTingkatkan Kapasitas Jurnalis, Fojekha Gelar Talkshow Perekonomian Kalbar

Tingkatkan Kapasitas Jurnalis, Fojekha Gelar Talkshow Perekonomian Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com – Forum Jurnalis Ekonomi Khatulistiwa (Fojekha) menggelar Talkshow Perekonomian & Workshop Wartawan Ekonomi Kalimantan Barat yang di gelar di hotel Maestro Pontianak Jumat (3/2) dan dihadiri beberapa stakeholder.

“Digelarnya forum ini, kita berharap rekan-rekan media bisa mengaupdate ilmu terkait ekonomi, sehingga berita yang disampaikan dapat meningkatkan kapasitas kita sebagai jurnalis ekonomi,” tegas Ketua Fojekha Kalbar Dedi saat memberikan sambutan.

Kegiatan Talkshow yang bertajuk “Sinergi Membangun Ekonomi Kalbar Pasca Pandemi: Menangkap Peluang Industri Hilirisasi di Kalbar” nantinya dapat berkontribusi bagi daerah khususnya di Kalbar.

“Adanya Fojekha ini kita juga berharap dapat menjadi corong bagi masyarakat, dapat meningkatkan ekonomi terlebih bagi Umkm tentu melalui berita-berita yang kita sampaikan,” urainya

Selain Talkshow kegiatan ini juga dibarengi dengan deklarasi bentuknya Fojekha. Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, sebagai Keynote speaker dalam kegiatan Talkshow tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada Fojekha Kalbar.

“Adanya forum ini nantinya dapat menjadi wadah dalam menyebarluaskan informasi ekonomi yang terupdate, analisa tajam, berimbang dan berkontribusi untuk perekonomian Kalbar,” pungkasnya. ***

RELATED ARTICLES

Berita Populer