Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupGisella Anastasia Ungkap Alasan Selingkuh: Pondasi Imanku Lemah!

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Selingkuh: Pondasi Imanku Lemah!

Insidepontianak.com – Gisella Anastasia ungkap alasan selingkuh saat menjadi istri Gading Marten. Penyanyi ini singgung tentang lemahnya komitmen dan iman.

Semula Gisella Anastasia enggan mengungkap alasan selingkuh saat menjadi istri Gading Marten, namun karena ini bagian dari permainan bola pertanyaan, jawaban Gisella pun dinanti penonton.

Gisella Anastasia bahkan menyebut pertanyaannya jahat. Pasalnya selingkuh saat menjadi istri Gading Marten sudah menjadi rahasia umum. Maka seraya tertawa mau tak mau ibu satu anak itu harus menjawabnya.

Melansir podcast The Hermansyah A6, Rabu (8/2/2023), Gisella Anastasia hadir bersama Nagita Slavina dan Ashanty. Ketiganya mendapatkan bola pertanyaan masing-masing, dan kebetulan Gisella mendapatkan pertanyaan bertemakan selingkuh saat menjadi istri Gading Marten.

“Kenapa sih temanya gini, jahat banget. Ini kan kehidupan masa lalu. Sudah dibuka sama umum, jadi saya kan sudah melewati semuanya,” kata Gisella Anastasia.

Ashanty dan Nagita Slavina pun tampak menunggu jawaban Gisella. Keduanya juga penasaran. Sebab, sampai saat ini Gisella maupun Gading Marten tak pernah mengungkapkan tentang alasan perceraian mereka.

“Jadi menurut kamu faktor perselingkuhan itu apa sih?” desak Ashanty dan Nagita berbarengan.

Meskipun tak langsung menjawab, Gisella menyebutkan faktor perselingkuhan itu bermacam-macam.

“Macam-macam ya, bisa juga karena kebodohan,” kata Gisella.

“Mungkin kamu ingin mempertahankan, tapi kamu kayak capek lelah gitu?” tanya Ashanty lagi.

Bagi Gisella pribadi, menurutnya alasan selingkuh tidak bisa hanya bersumber dari satu sebab. Biasanya datang dari banyak kumpulan sebab yang akhirnya mengarah pada perselingkuhan.

“Tapi kalau aku ditanya kenapa, kurangnya pengetahuan, aku masih muda, tidak mengerti apapun, dan lemahnya pondasi keimananku,” ungkap Gisella.

Dengan faktor-faktor yang ia sebutkan itu, akhirnya Gisella mencari sendiri, dengan kekuatannya sendiri.

“Itu lelah banget, karena waktu itu nggak ngerti banyak. Tapi kalau dibilang faktor di setiap hubungan pasti macam-macam kan, pasti ada aja kekurangannya,” bilangnya.

Namun karena lemahnya akar komitmen dan pondasi keimanan itu, justru itu yang membuat seseorang jadi jatuh.

“Seandainya kita punya fondasi yang kuat, punya pemahaman yang kuat, komitmen yang kuat, iman dan segala macamnya kuat, pasti pasti bisa lewat tuh dengan baik tanpa ada perselingkuhan,” jelas Gisella.

Jadi menurut Gisella, meskipun istri atau suami merasakan yang namanya kurang kasih sayang lah, atau istri yang merasa tidak dinafkahi suaminya, atau mau yang dihadapkan pada perilaku yang gak enak sama pasangan, namun selama memiliki respon atau komunikasi yang baik, perselingkuhan tidak akan sampai terjadi.

Namun ada yang lebih penting dari selingkuh kata Gisella, yaitu menormalisasikan dosa-dosa kecil.

“Sometimes orang nggak ngerti, mungkin nggak tahu, dan mungkin kebiasaan toleransi dosa kecil, sampai kita nggak sadar suatu hari kita udah melakukan hal yang besar sebenarnya,” pungkas Gisella Anastasia. ***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer