Selasa, Maret 5, 2024
BerandaGaya HidupGugun Gondrong Tak Mau Gondrong Lagi, Berhasil Lewati Tumor Otak, Didoakan Ibu...

Gugun Gondrong Tak Mau Gondrong Lagi, Berhasil Lewati Tumor Otak, Didoakan Ibu Dapat Istri Baru

Insidepontianak.com – Gugun Gondrong kini mulai sehat setelah cukup lama melawan tumor otak. Dia mulai sering tertawa. Bahkan, presenter ini siap mencari istri baru.

Soal istri baru ini disampaikan sang ibu, Bu Tuning. Gugun Gondrong didoakan mendapatkan perempuan yang bisa menerima keadaannya setelah cukup lama melawan tumor otak.

Memang, penyakit tumor otak membuat Gugun Gondrong bermasalah dengan memori. Namun, dia cukup normal. Dan, istri yang baik, tentunya akan membuat Gugun akan semakin baik.

Mengutip kanal YouTube, Melaney Ricardo, Rabu (8/2/2023), Gugun yang sudah tidak gondrong lagi itu tampak ceria. Dia dan sang ibu, Bu Tuning, menyambut kehadiran Melaney Ricardo, Revi, Tino, dan Merry Putrian.

Keempat tamunya ini adalah rekan kerja Gugun Gondrong di Radio S 107,9 FM milik Sys NS. Tak pelak, pertemuan itu bak reuni hingga tawa kemana suka.

“Bu Tuning ini dulu penyiar RCTI zaman awal-awal dulu loh. Juga penyiar Radio Elshinta,” kata Melaney.

Bu Tuning kemudian bercerita soal keadaan Gugun Gondrong terkini. Anaknya itu kini sudah sangat sehat. Tiap dua hari sekali jalan pagi. Pun, sudah lebih ceria. “Makanya tampak lebih muda kan, padahal umurnya 54 tahun,” kata Bu Tuning.

Sebagai informasi, pada 2008, Gugun dilarikan ke RS Medistra karena tidak sadarkan diri sejak sore hari sebelumnya. Selang waktu, pendiri The Jakmania itu pun harus dirawat di Singapura hingga selama satu tahun.

“Gak mau,” kata Gugun saat ditanya soal gaya rambut, mau gondrong lagi atau tidak.

Di Singapura Gugun Gondrong divonis terkena bakteri staphylococcus aureus yang menyebabkan pengumpulan cairan nanah di otak. Dokter bedah ahli saraf menyebutkan ada tumor di otak bagian kiri depan, dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otak.

“Dia sembuh. Kenangan masa lalu dia ingat, tapi kalau yang baru-baru, kadang lewat lima menit dia sudah lupa,” tambah Bu Tuning.

Dalam pertemuan itu, Gugun Gondrong sangat sering tertawa. Sosok yang identik dengan Aneka Yes! itu benar-benar terlihat menikmati momen reuni tersebut. Termasuk, soal perempuan.

Bukan rahasia lagi kalau Gugun Gondrong yang merupakan presenter, bintang film, model, dan sebagainya itu dekat dengan perempuan cantik.

“Maulah,” kata Gugun Gondrong ketika ditanya mau menikah lagi atau tidak.

“Yang cantiklah,” katanya lagi soal kriteria perempuan yang diinginkannya.

Bu Tuning meneruskan kalau dia berharap Gugun Gondrong mendapat pedamping. Apalagi kini Bu Tuning sudah berusia 79 tahun. Jadi, ketika dia sudah tak ada, Gugun tidak akan sendirian.

“Saya berdoa dan berserah pada Allah. Maunya ada perempuan yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan Gugun,” kata Bu Tuning.

Seperti diketahui, Gugun Gondrong pernah menikah dengan Anna Marrisa. Dia menikahi perempuan yang usianya 16 tahun lebih muda itu pada 2007. Namun pada 2010 keduanya bercerai, tepatnya ketika Gugun masih berjuang melawan tumor otak.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer