Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaKalbarMempawahKomisi VII DPR RI Kunjungi Lokasi Pembangunan Pabrik Smelter SGAR, Ini Pesan...

Komisi VII DPR RI Kunjungi Lokasi Pembangunan Pabrik Smelter SGAR, Ini Pesan Maman Abdurahman

Insidepontianak.com – Komisi VII DPR RI yang dipimpim oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Maman Abdurahman melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan pabrik smelter SGAR, di desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Kamis (9/2/2023).

Maman Abdurahman mengatakan, kedatangannya beserta rombongan tersebut adalah dalam rangka memastikan pembangunan pabrik smelter SGAR berjalan baik.

“Kami berharap proses percepatan pembangunan proyek tambang di Kabupaten Mempawah ini bisa segera rampung dan tuntas, sehingga dapat segera beroperasional,” harap Maman Aburahman.

Sementara itu, Bupati Mempawah Erlina yang turut hadir menyampaikan dukungan Pemkab Mempawah terhadap realisasi proyek smelter SGAR di desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit.

“Kami optimis dan penuh keyakinan pembangunan pabrik smelter ini akan segera terwujud dalam waktu tidak lama lagi, karena dari progress pembangunannya sudah menunjukan kemajuan,” ucap Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina berharap Kunker Komisi VII DPR RI ini dapat memberikan dorongan yang kuat agar realisasi pembangunan bisa dipercepat. “Kita berharap kunjungan kali ini bisa memotivasi PT BAI dan jajarannya untuk mengoptimalkan segala sumber daya dalam rangka percepatan pembangunan,” tutupnya.***(rls)

RELATED ARTICLES

Berita Populer