Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarSambasBupati Satono Dampingi Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pascadilanda Banjir

Bupati Satono Dampingi Gubernur Kalbar Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pascadilanda Banjir

SAMBAS, insidepontianak.com -Bupati Sambas, Satono mendampingi Gubernur Kalbar, Sutarmidji melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sambas, dan menyalurkan bantuan kepada masyarakatnya pascadilanda banjir, Minggu (12/2/2023).

Bupati Satono dan Gubernur Sutarmidji menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat di 9 desa yakni Desa Merabuan, Desa Pancur, Desa Arung Medang, Desa Merpati, Desa Simpang Empat, Desa Tangaran, Desa Semata, dan Desa Sijang.

“Hari ini total ada 2000 paket bantuan pangan dari Pemprov Kalbar yang kita salurkan kepada masyarakat di 9 desa. Mewakili masyarakat Kabupaten Sambas, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalbar,” katanya.

Bupati Satono mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat pascadilanda banjir tersebut juga dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi akibat kenaikan BBM subsidi oleh pemerintah pusat.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat kita dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Ini adalah bentuk sinergitas antara Pemda Sambas dan Pemprov Kalbar dalam penanganan bencana di daerah,” pungkasnya. (Yak)

RELATED ARTICLES

Berita Populer