Senin, Februari 26, 2024
BerandaGaya HidupDaus Mini Sesalkan Shelvie Hana Widjaya Umbar Masalah Rumah Tangga: Jangan Merasa...

Daus Mini Sesalkan Shelvie Hana Widjaya Umbar Masalah Rumah Tangga: Jangan Merasa Paling Suci!

Insidepontianak.com – Daus Mini sesalkan istrinya, Shelvie Hana Widjaya umbar masalah rumah tangga mereka ke publik.

Mula-mula tuduhan soal status WhatsApp, kini yang terbaru Daus Mini dituduh melakukan perselingkuhan dari Shelvie Hana Widjaya.

Padahal Daus Mini bilang dalam sebuah podcast di Youtube, Shelvie Hana Widjaya mengaku tak ada isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Akibatnya Daus Mini berpikir, Shelvie Hana Widjaya sedang mencari panggung. Daus sendiri jadi heran, apa sebenarnya yang diinginkan istrinya itu terhadap rumah tangga mereka.

“Soal selingkuh itu tidak benar ya,” jawab Daus Mini dalam temu pers bersama kuasa hukumnya, melansir Youtube Cumi-Cumi, Selasa (14/2/2023).

Pun kabar yang menyebutkan Daus Mini tidak mengizinkan Shelvie Hana Widjaya untuk bertemu dengan anaknya, Daus Mini tak membenarkan itu.

Menurutnya sebagai seorang ayah wajar jika dia ingin bermain-main dengan anaknya, apalagi Daus adalah ayah kandungnya.

“Saya ini kan kayak orangtua kebanyakan, dan saya juga punya orangtua juga, ada neneknya. Kalau neneknya kangen, saya bawa dedek untuk ketemu, ngajak main, untuk liburan, di mana salahnya?” tanya Daus Mini.

Lalu bagaimana dengan nomor istri yang Daus blokir? “Saya lagi kerja di luar kota, tapi terus di spam sama chat, sementara saya sedang kerja, harus fokus, jadi saya gak mau ribet,” ungkap Daus.

Daus memang sangat menyesalkan sikap Shelvie yang menjadikan masalah rumah tangga mereka jadi konsumsi publik.

“Akhirnya jadi melebar kemana-mana, banyak yang ikut campur, dan akhirnya kan gitu, padahal yang menjalani hubungan ini kan kita berdua,” terang Daus.

Padahal gugatan cerai belum didaftarkan ke pengadilan, tapi Shelvie sudah mengumbar cerita rumah tangganya bersama Daus Mini kemana-mana.

Sudah begitu, ceritanya sangat subjektif, sangat memojokkan Daus sebagai suami juga kepala rumah tangga.

Sisi lain Daus merasa Shelvie telah mencemarkan nama baiknya, karena cerita yang dia umbar hanya sepihak.

“Jangan merasa paling benar dan suci, kita sama-sama manusia yang tak luput dari kesalahan,” bilangnya.

Masalah rumah tangga yang sudah terungkap ke publik ini juga membuat orangtua Daus Mini sedih.

“Kan kalian tahu semua, aku ini tulang punggung untuk keluargaku. Bukan hanya untuk keluarga kecilku saja, tapi juga untuk orangtuaku, jadi ibuku itu sedih, dia tahu bagaimana aku banting tulang untuk keluarga, tapi malah dijelek-jelekkan,” ucap Daus.

Daus mengaku paling tak terima ketika ada opini yang menggiring dia seperti melakukan penculikan anak.

“Lha itu kan hak aku juga, aku ayahnya, ayah kandung, dimana aku melakukan penculikan anak,” ucap Daus kesal.

Rupanya diungkapkan Daus Mini jika sebelumnya sudah dilakukan pertemuan dua keluarga, bahkan sudah dilakukan sebanyak dua kali. Dan saat itu kedua belah pihak telah berjanji agar masalah rumah tangga ini tidak boleh diumbar ke publik.

“Dua keluarga udah bertemu dan sudah berjanji bahwasanya tidak akan satu sama lain membahas hal ini ke publik, ke media ya, namun yang terjadi kebalikannya,” bilang Daus.

Sebelumnya Shelvie Hana Widjaya mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik. Dia menyebut suaminya, Daus Mini tidak menghormati orangtuanya, dan juga telah melakukan perselingkuhan.

Diketahui istri ketiga Daus Mini ini telah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer