Jumat, Maret 1, 2024
BerandaGaya HidupShelvie Hana Wijaya Resmi Gugat Cerai Daus Mini: Tak Hormati Mertua, Selingkuh...

Shelvie Hana Wijaya Resmi Gugat Cerai Daus Mini: Tak Hormati Mertua, Selingkuh Pula!

Insidepontianak.com – Rumah tangga Daus Mini di ujung tanduk. Sang istri, Shelvie Hana Wijaya resmi ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA). Selain tidak hormati orangtua, ternyata Daus Mini diketahui selingkuh.

Sebelumnya kasus tidak hormati orangtua adalah alasan utama yang disampaikan Shelvie Hana Wijaya terkait rencana gugatan cerai itu. Namun, di usai ke PA Depok pada Senin, 13 Februari 2023, selingkuh yang dilakukan Daus Mini pun dibongkarnya.

Tak pelak, dengan dua kasus besar yakni tak hormati orang tua dan selingkuh, Shelvie Hana Wijaya merasa mantap pisah dari Daus Mini. Untuk urusan gugat cerai pun dia telah wakilkan ke pengacara yang bernama Muhlas.

“Daus sempat mengaku memang kalau ada orang ketiga. Udah itu,” terang Muhlas di PA Depok, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, pada Senin (13/2/2023).

Sang kuasa hukum menjelaskan bahwa apa yang dikatakan oleh kliennya soal isu perselingkuhan suaminya itu bukanlah klaim semata. Berdasarkan keterangannya, Daus Mini sudah terang-terangan mengaku tentang dirinya yang memiliki orang ketiga.

“Daus sempat mengaku memang kalau ada orang ketiga. Udah itu,” terangnya.

Shelvie Hana Wijaya yang hadir di PA Depok pun buka suara. Dia mengatakan kalau tidak kenal dengan perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya. Namun, dia memastikan kalau Daus Mini tidak selingkuh dengan artis lain.

“Orang biasa. Enggak kenal. Itu kayaknya cewek gak jelas gitu,” kata Shelvie Hana Wijaya.

Ceritanya, Daus Mini sempat syok ketika ketahuan selingkuh. Namun, kemudian Daus Mini sempat meminta maaf. Daus Mini mengaku khilaf dengan perselingkuhan yang ia lakukan.

“Minta maaf, pasti minta maaf mengakui khilaf,” katanya lagi.

Ternyata, menurut Shelvie Hana Wijaya, perselingkuhan itu sudah berlangsung lama, kurang lebih setahun. Bahkan, dirinya sempat memberikan waktu agar Daus Mini berubah. Namun, perubahan yang diminta tak kunjung datang.

“Mungkin dia (Daus Mini) syok. Emang udah takdirnya ketahuan juga. Namanya bangke pasti ketahuan kan juga terkait peselingkuhan ini,” ujar istri Daus Mini itu.

Soal bukti perselingkuhan itu, baik Shelvie Hana Wijaya maupun pengacaranya enggan membuka. Menurut mereka, semua bukti akan dibuka di pengadilan. Yang jelas, selain selingkuh, sikap Daus Mini pada orangtua-nya telah membuat Shelvie Hana Wijaya sangat sakit hati.

Bagi Shelvie Hana Wijaya komedian itu egois dan tak pernah berubah. Daus Mini juga tidak pernah menghormati mertua atau ayah dari Shelvie Hana Wijaya. Adalah kata-kata ‘f*ck you’ di status WhatsApp yang membuat mertua Daus Mini tersinggung. Pun, sejak menikah Daus Mini tidak pernah mencium tangan mertua.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 2019, Daus Mini pernah menikah dengan Rahandini Destia Astrinatri. Keduanya menikah pada 2018 dan bercerai di tahun itu juga. Dan, istri pertama Daus Mini adalah Yunita Lestari. Mereka pada 2011 kemudian bercerai pada 2014.***

(Penulis: Adelina)

RELATED ARTICLES

Berita Populer