Jumat, Maret 1, 2024
BerandaInternasionalMenatap Kemenangan Musim 2023, Hamilton Sebut Kekompakan Tim Jadi Kunci

Menatap Kemenangan Musim 2023, Hamilton Sebut Kekompakan Tim Jadi Kunci

insidepontianak.com –Menatap kemenangan Formula 1 di musim 2023, Lewis Hamilton, pebalap Mercedes mengatakan kekompakan tim menjadi salah satu faktor utama baginya.

Lewis Hamilton berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dengan W14, setelah menjalani satu musim tanpa kemenangan balapan untuk pertama kalinya dalam karier F1 pada tahun 2022.

“Untuk tim, saya merasa mereka tidak perlu membuktikan apa pun untuk saya. Saya pikir kami telah membuktikan berkali-kali selama bertahun-tahun bahwa kami memiliki kekuatan yang mendalam,” kata Hamilton dikutip dari Antara, Kamis 16/2/2023.

Lewis Hamilton mengatakan, Mercedes memiliki semua pebalap yang sangat berbakat dalam tim.

“Seperti yang saya katakan, kami tidak kehilangan kemampuan itu. Kami terus mencoba meningkatkan proses kami, kami terus mencoba menjadi lebih cerdas dalam cara kami mendekati berbagai hal, dan dengan komunikasi kami,” katanya.

Bagi pebalap Inggris tersebut, harmoni dalam tim Mercedes kian membaik dan kompak. Ia menyoroti banyaknya insinyur dan teknisi muda yang bergabung dalam tim dan memberikan kesegaran melalui ide-ide mereka.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi tim, dan saya tidak berencana untuk berada di tempat lain,” ujar dia.

Di sisi lain, Hamilton telah memulai negosiasi kontrak baru dengan Mercedes, dengan diskusi terkait perpanjangan kontrak Hamilton senilai 40 juta poundsterling per musim.

Hamilton yang genap 38 tahun pada bulan lalu akan mendapati kontrak berikutnya membawanya membela Mercedes hingga umur 40 tahun.

“Saya sudah lama di sini. Saya terus mencintai balapan dan itu tidak akan pernah berubah. Ini adalah bagian dari DNA saya dan saya selalu yakin saya bisa lebih baik,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

Berita Populer