Jumat, Maret 1, 2024
BerandaPolitikFuidy Luckman Silaturahmi dengan Anang Hermansyah, Musisi Top Itu Puji Kualitas Plywood...

Fuidy Luckman Silaturahmi dengan Anang Hermansyah, Musisi Top Itu Puji Kualitas Plywood Merk 3 Star

DEPOK, insidepontianak.com – Fuidy Luckman, Presiden Direktur Bumimas Permata Group datang ke studio musik Anang Hermansyah di Cinere, Depok, Minggu (26/2/2023).

Fuidy Luckman, pengusaha dari Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Fuidy Luckman adalah politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bacaleg DPR RI Dapil Jakarta.

Fuidy Luckman silaturahmi dengan Anang Hermansyah. Selain itu, Fuidy Luckman ingin mendengar secara langsung, kualitas dari produk ‘Plywood Merk 3 Star’.

Anang Hermansyah menggunakan produk ‘Plywood Merk 3 Star, produksi pabrik milik Fuidy Luckman. Dua orang itu berbicara secara santai, ibarat dua kawan lama yang tak bersua.

Fuidy Luckman bertanya kepada musisi ternama Indonesia tersebut, “Bagaimana menurut Mas Anang Plywood Merk 3 Star?”

Anang Hermansyah menjawab dengan semangat, “Apik tenan (Baik sekali, red). Plywood Merk 3 Star memang premium quality.”

Anggota DPR-RI periode 2014–2019, Anang Hermansyah, memuji kualitas plywood produk PT Tanahmas Kencana Abadi.

“Tak perlu diragukan lagi,” kata Anang Hermansyah kepada Fuidy Luckman.

Fuidy Luckman senang mendengar jawaban dari Anang Hermansyah. Fuidy Luckman mengucapkan terima kasih kepada Anang Hermansyag.

“Perusahaan kami senantiasa menjaga kualitas. Terima kasih Mas Anang, untuk testimoninya,” ucap Fuidy Luckman.

Seperti dirilis dari website resmi Bumimas Permata Group, PT Tanahmas Kencana Abadi merupakan perusahaan yang bernaung di bawah Bumimas Permata Group, bergerak di bidang produksi kayu lapis dan veneer.

Sejak beroperasi pada 2018, perusahaan PT Tanahmas Kencana Abadi telah berhasil menembus pasar dengan kualitas dan harga bersaing dan kompetitif.

Sejumlah perusahaan di bawah naungan Bumimas Permata Group, telah berhasil membangun prestasi dan sukses di sektor perkayuan Indonesia. Perusahaan selalu menakankan integritas dan kualitas sangat baik.

Bumimas Permata Group selalu mengutamakan kesejahteraan keluarga karyawannya. “Lalu, sekarang dan di masa depan,” kata Fuidy Luckman, Presiden Direktur.

Pengagum Gus Dur itu selalu berpegang pada tiga hal, bila ingin sukses dalam mencapai sukses dalam hidup. Yaitu, bekerja keras, jujur dan fokus pada tujuan.

Tak heran bila, pengusaha yang sudah memiliki karyawan sebanyak 1000 orang tersebut, selalu mendukung dan memberikan semangat pada karyawannya, untuk selalu bekerja dengan optimis.***

RELATED ARTICLES

Berita Populer