Minggu, Maret 3, 2024
BerandaOlahragaRobert Lewandowski Diragukan Main di El Clasico Barcelona vs Real Mdrid

Robert Lewandowski Diragukan Main di El Clasico Barcelona vs Real Mdrid

MADRID, insidepontianak.com – Robert Lewandowski kemungkinan absen membela Barcelona pada laga El Clasico melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey setelah klub Catalan itu mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera hamstring, Senin.

“Robert Lewandowski mengalami ketegangan pada hamstring kirinya,” demikian pernyataan Barcelona seperti dikutip AFP.

Tidak disebutkan berapa lama sang striker Polandia, Robert Lewandowski bakal absen.

Barcelona berhadapan dengan Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis untuk leg pertama tersebut tanpa diperkuat Pedri dan Ousmane Dembele yang juga cedera.

Robert Lewandowski (34) saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Barca dengan 25 gol di semua kompetisi pada musim ini sejak bergabung dari Bayern Munich pada musim panas Lalu.

Media Spanyol Relevo melaporkan Lewandowski akan menepi selama kurang lebih dua pekan dan kembali merumput sebelum Barcelona berjumpa lagi dengan Madrid pada lanjutan La Liga, 19 Maret, meskipun sejumlah media melaporkan sang striker bisa pulih lebih cepat.

Leg kedua Copa del Rey baru digelar pada 5 Maret mendatang, ketika itu klub Katalan tersebut bakal mendapati seluruh pemainnya yang cedera pulih.

Barcelona telah tersingkir dari perburuan gelar Liga Europa menyusul kekalahan dari Manchester United pada Pekan lalu dan merasakan kekalahan kedua secara beruntun pada Minggu ketika dipermalukan oleh Almeria pada pertandingan Liga Spanyol.

Lewandowski diduga mendapat cedera pada laga tersebut.

Klub asuhan Xavi Hernandez saat ini tertinggal tujuh poin dari puncak klasemen Liga Spanyol yang dipegang Real Madrid.***

RELATED ARTICLES

Berita Populer