Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupAldila Jelita Bantah Isu Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti: Buktinya...

Aldila Jelita Bantah Isu Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti: Buktinya Ada Kok, Semua untuk Perobatan!

MEDAN, insidepontianak.com – Soal uang memang bikin runyam, apalagi jika uang tersebut merupakan uang sumbangan.

Dan ketika itu tak disampaikan kepada yang seharusnya menerima, masalah jadi tambah runyam.

Isu inilah yang mau ditepis Aldila Jelita atas uang sumbangan senilai Rp50 Juta dari Raffi Ahmad untuk Indra Bekti.

Bermula dari pernyataan Indra Bekti kala jadi bintang tamu di acara infotainment FYP beberapa hari lalu. Itupun karena Raffi Ahmad ngaku telah mentransfer uang ke rekening Aldila Jelita untuk biaya perobatan. Tapi Bekti bilang dia tidak menerima uang sumbangan itu.

Akibatnya Aldila Jelita jadi perbincangan publik, tambah lagi dia menggugat cerai suaminya itu saat Indra Bekti sedang masa pemulihan atas sakit yang dideritanya.

Hujatan ke dirinya pun semakin bertambah sejak isu uang sumbangan Raffi Ahmad yang tak sampai ke Bekti.

Menyadari itu, Aldila Jelita pun buka suara. Lewat kuasa hukumnya, ibu dua anak ini menepis tentang isu uang sumbangan Raffi Ahmad yang tak sampai ke Indra Bekti.

“Opini yang terbentuk sudah mulai ngaco, soal isu uang sumbangan Raffi Ahmad yang tak sampai itu gak benar. Bekti kan orangnya memang doyan becanda, apalagi ingatannya belum pulih benar,” ungkap Milano, melansir Youtube Intens Investigasi, Senin (6/3/2023).

Dijelaskan Milano, uang sumbangan itu telah dipergunakan semestinya, dan semuanya sesuai dengan kebutuhan Indra Bekti, bahkan bukti-bukti peruntukan juga ada.

“Bukti itu juga telah disampaikan kepada Raffi Ahmad sendiri, selaku pemberi sumbangan,” tegas Milano.

Dia juga menegaskan, pernyataan Indra Bekti dalam tayangan itu merupakan becandaan. Jadi tidak benar jika uang sumbangan dari Raffi Ahmad itu tidak diterima oleh Indra Bekti. Bahkan Indra Bekti sendiri telah menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad.

“Jadi tidak benar jika uang sumbangan dari Raffi Ahmad dipakai oleh Dilla,” sambung Milano.

Terlepas itu Milano juga mengungkapkan, apa yang terjadi antara kliennya, Aldila Jelita dan Indra Bekti adalah keputusan bersama-sama. Keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka.

Soal perasaan sakit, dua-duanya juga merasa sakit, jadi bukan hanya Indra Bekti saja, namun Aldila Jelita juga merasakan sakit.

“Saat beberapa waktu bertemu, Aldila maupun Bekti baik-baik saja kok. Mereka bertemu untuk membahas tentang banyak hal, tidak ada saling marah ataupun saling benci, keduanya sepakat bekerja sama untuk kebaikan bersama, jadi jangan menggiring opini yang membuat jadi makin runyam,” pungkas Milano. (Adelina)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer