Minggu, Maret 3, 2024
BerandaKalbarSanggauHadiri HKG PKK ke-51, Bupati Paolus Hadi Sebut PKK Punya Peran Penting...

Hadiri HKG PKK ke-51, Bupati Paolus Hadi Sebut PKK Punya Peran Penting Bantu Penurunan Stunting

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga PKK ke-51 yang digelar di Aula Grand Narita Sanggau, Selasa (7/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina, Jajaran Forkompimda dan Camat se-Kabupaten Sanggau.

Usai acara, Bupati Paolus Hadi menyebut PKK mempunyai peran penting untuk mendukung pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat.

“Hari ini kita menyadari bahwa PKK bagian penting juga di Kabupaten Sanggau untuk membantu pemerintah untuk penurunan stunting,” ujar Bupati.

Bupati berharap pengurus TP PKK Sanggau selalu terus memberdayakan anggotanya dan keluarga untuk memastikan Sanggau terbebas dari stunting.

“Memang angka stunting kita masih tinggi, tetapi mari kita dengan gotong royong semuanya, termasuk PKK. kita bisa menurunkannya,” tuturnya.

Selain itu, Bupati juga mengaku senang, karena didalam rangkain peringatan HKG PKK ke 51 ada pameran-pameran kerajinan tangan yang dibuat langsung oleh pengurus-pengurus TP PPK Kecamatan.

“Kedepan ini juga bisa dihidupkan dalam pameran-pameran berikutnya. Terutam kita akan menghadapi MTQ tingkat Kabupaten dan Provinsi, ayolah keluar semua kerajinan tangan Kabupaten Sanggau,” pungkasnya. (Candra)

RELATED ARTICLES

Berita Populer