Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupGadgetRealme Narzo 50 5G Miliki Sentuhan Layar Akurat, Kesan Tambah Cantik Akibat...

Realme Narzo 50 5G Miliki Sentuhan Layar Akurat, Kesan Tambah Cantik Akibat Desain Khas

PROBOLINGGO, insidepontianak.com – Dengan tekstur bergerigi di area punggung, rasa genggaman pada Realme Narzo 50 5G akan terhindar dari kejadian terselip yang tidak diinginkan.

Tekstur penggenggam pada Realme Narzo 50 5G tidak dihiasi pada seluruh bodinya. Semakin ke atas, gerigi tersebut semakin hilang.

Hal ini memang didesain secara khusus oleh perusahaan Realme. Mereka menyebut tekstur pada Realme Narzo 50 5G ini Speed Texture.

Gabungan sentuhan tekstur Speed Texture pada Realme Narzo 50 5G kemudian dibalut oleh desain yang dikenal dengan Sport Caresque.

Itulah alasan kenapa bodi Realme Narzo 50 5G mendapatkan kesan manis dan nyaman baik dalam pandangan atau melalui sentuhan.

Bagi pecinta kesan macho dan misterius, varian Realme Narzo 50 5G Hyper Black bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berbanding dengannya, Realme Narzo 50 5G Hyper Blue akan memberikan aura menawan sekaligus kesan manis

Pada bagian belakang ini, terdapat sebuah modul dengan bentuk persegi panjang ke bawah. Wadah ini ditempati oleh dua kamera dan satu lampu LED flash.

Bentuk kamera saja merekah cukup lebar, sedangkan lampu LED menemani dari sisi samping.

Sayangnya bahan punggung yang dipakai oleh Realme Narzo 50 5G masih terbuat dari plastik, begitupula lapisan frame di sisi sampingnya.

Beralih ke bagian depan, terdapat sebuah layar dengan sentuhan panel IPS LCD yang membentang seluas 6,6 inci.

Memberikan kepuasan layar lebal, jarak antara bodi ke layar 85,3 persen hampir tidak menyisakan bezel tebal pada wajahnya.

Perihal visualnya sendiri, Realme Narzo 50 5G sudah mendukung tampilan Full HD Plus (1.080 × 2.408 piksel) dengan perbandingan rasio 20:9.

Gambar atau video semakin asyik bila tidak pecah, pada kasus Realme Narzo 50 5G sendiri memiliki kerapatan piksel 400 PPI.

Tampilan tajam disebabkan oleh tingkat kecerahan mencapai 600 nits, dengan kandungan warna sebanyak 16,7 juta.

Untuk menunjang kegiatan hiburan gaming, layar yang dimiliki mampu memberikan sajian refresh rate standard 90 Hz.

Sedangkan terkait responsif sentuhan saat mode gaming, touch sampling rate yang dipunyai oleh Realme Narzo 50 5G berupa 180 Hz. (Dzikrullah)

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer