Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupGadgetOPPO Jalin Kemitraan Bareng UEFA, Kesepakatan Dua Musim Pertandingan

OPPO Jalin Kemitraan Bareng UEFA, Kesepakatan Dua Musim Pertandingan

JAKARTA, insidepontianak.com – Perusahaan smartphone OPPO umumkan jalinan kemitraannya dengan badan administratif dan pengatur sepak bola Eropa, Union of European Football Associatiations (UEFA).

Kerja sama ini, menjadikan OPPO mitra global Asia pertama yang pernah menjalin kesepakatan dengan UEFA.

Adapun kemitraan ini termasuk dalam pelaksanaan UEFA Champions League untuk pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

OPPO bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia, UEFA Champions League.

“Kami berharap ini dapat meningkatkan hubungan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, pada peluncuran OPPO Reno8 T 5G, di Jakarta, Jumat (10/3).

Adapun pada hari ini, OPPO resmi meluncurkan penjualan smartphone terbarunya OPPO Reno8 T 5G di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Handphone yang telah menyokong jaringan 5G ini memiliki sejumlah fitur baru, salah satunya kamera portrait 108 megapixel.

“Dengan performa kelas atas yang memberikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone khususnya bagi para penggemar sepak bola, sehingga dapat memiliki pengalaman baru dalam menyaksikan dan merekam momen UEFA Champions League,” Kata Owen.

Tidak hanya mengunggulkan fitur kamera, OPPO Reno8 T 5G juga didukung teknologi pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOC, baterai besar 4.800mAh yang siap untuk menemani aktivitas sepanjang hari, dan masih banyak lagi.

Sebagai mitra global Asia pertama UEFA Champions League, OPPO mengajak para penggemar sepak bola untuk menjadi saksi pemenang UEFA Champions League 2023 melalui kampanye #OPPOPortraitofChampions.

Konsumen yang membeli perangkat OPPO Reno8 T 5G pada periode 10 Maret hingga 20 April 2023, berkesempatan untuk memenangkan Official Backpack UEFA Champions League, Bola Reno8 T 5G, serta hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League.(ant)***

 

RELATED ARTICLES

Berita Populer